Ahad 03 Sep 2017 23:55 WIB

Ratusan Pengunjung Padati Lombongo

Red: Yudha Manggala P Putra
Wisata Air Panas
Foto: Antara
Wisata Air Panas

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Ratusan pengunjung memadati lokasi wisata alam Lombongo pada hari terakhir liburan Idul Adha, di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, Ahad (3/9).

Pantauan Antara, objek wisata yang memiliki kolam air panas, air dingin, sungai serta wahana air tersebut mulai dipadati pengunjung sejak siang hari.

Bahkan hujan yang mengguyur daerah itu sejak siang hingga sore hari tidak menyurutkan animo masyarakat untuk dapat menikmati hari liburan mereka.

Firda Ismail, warga Kota Gorontalo yang datang bersama keluarganya mengaku datang ke Lombongo untuk bersantai dan berendam air panas. "Besok sudah harus kembali ke rutinitas, oleh karena itu hari ini saya bersama keluarga besar memilih untuk berlibur disini," ungkap Firda.

Sementara itu, Faradila, pengunjung lainnya mengaku berendam air panas di Lombongo merupakan rutinitas saat libur tiba. "Setiap hari libur saya sering datang kesini bersama teman-teman kampus, selain harga tiket yang murah, banyak fasilitas disini yang dapat dinikmati, seperti kolam air panas dan dingin, bisa bermain di sungai maupun ke air terjun walaupun jaraknya agak jauh dan harus berjalan kaki," ujarnya.

Selain itu katanya, suasana Lombongo yang asri membuat pengunjung betah berlama lama dan bisa sekalian piknik sembari membawa bekal makanan.

Saat ini Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Bone Bolango terus mengembangkan lokasi wisata tersebut dengan penambahkan fasilitas dan wahana untuk menarik minat wisatawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement