Ahad 10 Sep 2017 08:40 WIB

Water For Paradise. Fashion Show Demi Air Bersih

Rep: Novita Intan/ Red: Endro Yuwanto
Air bersih
Foto: Pixabay
Air bersih

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga brand lokal, yakni Duma Official, G+NA, dan Noho berkolaborasi dengan perusahaan air minum Oasis+ untuk membantu masyarakat Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT). Mereka menggelar acara bertajuk "Water For Paradise" untuk membantu penyediaan air bersih bagi masyarakat Sumba.

Brand fashion yang berkolaborasi dengan Oasis+ akan menampilkan 10 koleksi yang akan ditampilkan dalam sebuah fashion show sekaligus acara penggalangan dana. Nantinya, sebagian hasil penjualan juga akan disumbangkan untuk penyediaan air bersih di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Seperti fashion show pada umumnya, panggung catwalk juga dipenuhi model yang melenggak-lengok dengan iringan musik. Busana-busana rancangan para desainer diperlihatkan kepada tamu undangan yang hadir.

Peragaan yang bertema Water for Paradise ini juga mengusung unsur air dalam desainnya. Co-founder Duma Official, Midori, mengatakan dari koleksinya, ada yang sengaja bertema warna air.

"Koleksi ini paling baru, salah satunya warna khusus, warna biru air yang cocok sama acara hari ini. Special top, bahannya twill silk. Ini adalah pakaian ready to wear, baju ini bisa dipakai semua bentuk badan," ucap Midori kepada Republika.co.id, Ahad (10/9).

Sementara Production Manager Noho Dewi Sukoharjo, menambahkan, desainnya menampilkan fashion yang terinspirasi dari perempuan kuat, independen, ambisius, dan selalu melihat ke hal yang positif. Siluet yang digambarkan pun simpel .

"Koleksi ini ialah pakaian yang menggambarkan urban, cosmopolitan lifetsyle, yang easy to wear, dengan bahan-bahan katun, polyester, dan bahan basik yang nyaman," ujar Deei.

Pada kesempatan itu, PT Oasis Waters International sekaligus meluncurkan produk minuman terbarunya yakni Oasis+ yang memiliki kadar PH atau tingkat keasaman yang lebih tinggi.

Dikirim dari myMail untuk iOS

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement