Jumat 22 Sep 2017 05:13 WIB

Ahmad Jufriyanto Bangga Bikin Bali United Mandul

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Bek Persib Ahmad Jufriyanto (tengah).
Foto: Twitter/@Liga1Match
Bek Persib Ahmad Jufriyanto (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Stoper Persib Bandung Ahmad Jufriyanto tetap bangga walau timnya hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9).

Menurut pemain yang akrab disapa Jupe itu, dirinya bersama rekan-rekannya di lini belakang Maung Bandung telah berhasil membendung barisan penyerang Serdadu Tridatu yang merupakan tim tersubur di Liga 1 dengan catatan 54 gol. Selain itu Jupe juga senang membuat top skorer sementara Sylvano Comvalius mandul di laga tadi.

"Predikat mereka sebagai tim tersubur, ada top skorer Comvalius, ada Bachdim membuat kami lebih waspada. Kita udah siapkan di latihan, komunikasi kami empat di belakang bagus. Apa yang menjadi tugas kita bisa jalan bagus. Mereka gagal tambah gol," kata Jufriyanto usai laga.

Tapi ia menyayangkan Persib juga gagal mencetak gol. Hasil imbang ini menurut bek Timnas Indonesia itu merugikan Persib karena gagal memanfaatkan faktor kandang.

Jupe berharap timnya dapat berbenah dalam waktu yang sedikit jelang laga melawan pimpinan klasemen Bhayangkara FC akhir pekan ini. Pada pekan ke 26, Persib masih akan main di kandang melawan klub Kepolisian RI di Stadion Jalak.

"Masih ada Bhayangkara di hadapan kami. Semoga bisa kami perbaiki," ujar Jupe.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement