Kamis 28 Sep 2017 01:04 WIB

Album Baru Sheila on 7 Hadirkan Musik Lebih Segar

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Perwakilan lima grup musik Indonesia yang akan tampil dalam
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Perwakilan lima grup musik Indonesia yang akan tampil dalam "5UPERGROUP Live in Concert" di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, 21 November 2017 mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Sheila on 7 (So7) tengah merampungkan rekaman untuk materi album terbarunya. Album yang belum dibocorkan judul maupun konsepnya itu ditargetkan rilis tahun depan.

"Musiknya lebih segar. Dari perjalanan musik Sheila on 7, bisa dibilang ini album kami yang paling kekinian," kata penabuh drum Sheila on 7, Brian Kresna Putro.

Brian mengatakan, ia bersama anggota lain yaitu Duta, Eross, dan Adam sangat menikmati proses rekaman. Setelah mixing dan mastering yang akan segera diselesaikan, sekitar akhir tahun Sheila on 7 akan merilis satu single baru.

Ia membocorkan, tembang ciptaan Eross Candra itu berjudul Film Favoritmu. Lagu berkisah tentang seorang lelaki yang menjanjikan ia akan berusaha keras menjadi sehebat jagoan di film favorit pasangan atau orang terkasihnya.

Setelah merilis "Film Favoritmu", Sheila on 7 sudah menyiapkan dua single lain. Setelah tiga lagu hadir, barulah band asal Yogyakarta yang eksis sejak 1996 itu mempublikasikan album terbaru mereka.

"Progress musik Sheila on 7 terasa sekali dari tahun ke tahun. Terakhir proses bikin lagu ini senang banget dengarnya. Nggak sabar mau luncurin," ujar pria 36 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement