Kamis 28 Sep 2017 04:04 WIB

Gigi Siap Leburkan Penonton Konser 5UPERGROUP

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Perwakilan lima grup musik Indonesia yang akan tampil dalam
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Perwakilan lima grup musik Indonesia yang akan tampil dalam "5UPERGROUP Live in Concert" di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, 21 November 2017 mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID,Grup musik Gigi siap membuat para penonton konser 5UPERGROUP Live in Concert November mendatang saling melebur. Band beraliran pop rock asal Bandung itu akan tampil bersama God Bless, Krakatau, Kahitna, dan Sheila on 7.

"Pemilihan band-nya sangat menarik, punya genre musik dan berasal dari angkatan berbeda. Semoga semua penonton bisa melebur dan mendapat referensi musik baru," kata Gusti Hendy, pemain drum Gigi.

Hendy mengatakan, konser tersebut akan tercatat sebagai momen spesial dalam perjalanan bermusiknya bersama Gigi. Ia merasa bangga bisa manggung dengan para idolanya seperti God Bless dan Krakatau, juga sahabat musisi Kahitna dan Sheila on 7.

Sementara, Armand Maulana sang vokalis mengatakan, ia dan rekan-rekan satu band-nya tengah melakukan sejumlah persiapan untuk konser tersebut. Selain memilih lagu yang sesuai untuk waktu 30 menit, Gigi akan menyesuaikan tembang mana yang dibawakan penuh maupun medley.

"Lima band dengan karakter berbeda yang tampil punya hits dan kenangan tersendiri di fans masing-masing. Mudah-mudahan jadi tontonan berkesan di akhir 2017," kata Armand.

Konser kolosal tersebut diinisiasi oleh XI Creative the Promotor, forum kerja sama nirlaba alumni SMA XI Bulungan Jakarta yang sekarang menjadi SMAN 70 Jakarta. Pelaksana konser mengatakan, pertunjukan akan dilengkapi tata cahaya, tata panggung, dan visual multimedia mengesankan.

Tiket konser tersedia di sejumlah situs seperti laman Tokopedia, XIC Tiket dan BookMyShow. Harga tiket berkisar antara Rp 500 ribu sampai Rp 2,75 juta untuk lima posisi menonton yang berbeda, mulai balkon hingga VVIP.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement