Jumat 29 Sep 2017 15:28 WIB

Kim Kardashian akan Gunakan Ibu Pengganti

Red: Esthi Maharani
Kim Kardashian
Foto: EPA
Kim Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kim Kardashian memastikan berita bahwa dia dan suaminya, Kanye West, akan memiliki bayi ketiga dan pasangan tersebut diperkirakan menggunakan ibu pengganti. Kepastian dari Kardashian itu didapat dalam cuplikan Keeping Up With the Kardashians musim terbaru. Cuplikan itu mengisyaratkan tiga saudari dari keluarga Kardashian dan Jenner hamil pada saat sama.

Beberapa laporan media dalam sepekan belakangan mengatakan bahwa Khloe Kardashian, dan Kylie Jenner, anggota termuda keluarga Kardashian, hamil untuk pertama kali. Mereka dan perwakilannya tidak memastikan atau membantah berita tersebut.

Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan pada Juni merekrut ibu pengganti karena komplikasi berat kesehatan Kim dengan dua kehamilannya, saat kelahiran North West  dan anak laki-lakinya, yang kini berusia satu tahun.

Pada cuplikan acara realitas ditayangkan Kamis itu, Kim terlihat menceritakan kabar baik kepada adiknya Khloe di telepon, "Apa yang terjadi setiap kali saya katakan, 'Coba tebak?'"

"Seseorang hamil?" kata Khloe menanggapi.

"Kami memiliki bayi!" kami Kim mengumumkan.

Bintang acara realitas tersebut memberikan laporan terinci di blog-nya tentang kesulitan yang dia alami selama dua kali proses melahirkan, dan telah berbicara tentang mempertimbangkan untuk mencari ibu pengganti untuk kelahiran anak-anak West mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement