Selasa 03 Oct 2017 08:41 WIB

Sekuel Avatar Libatkan Tujuh Aktor Belia

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pemeran belia di sekuel film Avatar
Foto: Thewrap
Pemeran belia di sekuel film Avatar

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pemeran baru untuk sekuel film Avatar akhirnya mulai diperkenakan. Sebagian ternyata diisi wajah aktor-aktor belia.

Setidaknya bakal ada tujuh bintang muda yang mengisi film arahan sutradara James Cameron ini.  Seperti dilansir Thewrap, Selasa (3/10), itu terlihat dari foto dan keterangan yang baru saja dirilis rumah produksi film 20th Century Fox.

Tujuh aktor muda yang terdiri dari anak anak hingga remaja ini pun disebut bakal memerankan sejumlah karakter berbeda. Enam anak akan memerankan karakter suku Na'vi di planet Pandora. Tiga di antaranya memerankan anak Jake dan Neytiri. Tiga lainnya akan berakting sebagai anak-anak di klan laut bernama Metkayina.

Satu anak lain bakal memainkan Javier "Spider" Socorro, seorang remaja manusia yang lahir di pemukiman manusia tapi lebih memilih menghabiskan waktunya di hutan hujan Pandora.

Dirilisnya daftar para aktor muda ini, mengindikasikan bahwa sekuel Avatar akan mengambil setting waktu bertahun-tahun setelah peristiwa di film pertama.

Tidak hanya itu, dengan hadirnya suku laut Metkayina, film yang dijadwalkan tayang 18 Desember 2020 juga ini dipastikan bakal mengeksplorasi lebih jauh dunia Pandora yang lebih luas.

Itu seperti yang pernah dijanjikan Cameron sebelumnya. Sutradara film Titanic ini pernah mengutarakan sekuel Avatar bakal menyajikan mengenai dunia Pandora lebih luas dari sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement