Rabu 04 Oct 2017 12:32 WIB

Pengakuan Mengejutkan Kate Winslet Soal Leonardo DiCaprio

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio
Foto: Celebsnow
Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio

REPUBLIKA.CO.ID, Aktris Kate Winslet mengungkap fakta mengejutkan soal hubungannya dengan aktor Leonardo DiCaprio. Mereka berperan sebagai pasangan kekasih Rose dan Jack pada film drama Titanic yang dirilis pada 1997.

"Kami sama sekali tidak pernah saling menyukai. Saya tahu ini pasti terdengar mengecewakan, maaf, tapi memang begitu kenyataannya," kata Winslet, dikutip dari laman Celebsnow.

Bukan rahasia bila banyak penggemar mengharapkan mereka benar-benar terlibat romansa di dunia nyata. Namun, Winslet memastikan tidak ada cinta lokasi selama tujuh bulan proses produksi film maupun sesudahnya.

Perempuan 41 tahun asal Inggris itu bersyukur karena bentuk keakraban di antara mereka lebih kepada sahabat baik. Sejak dulu sampai sekarang, ia dan DiCaprio masih suka saling mengejek satu sama lain.

Bagaimana pun, kata dia, Titanic masih menjadi bagian penting dalam hidup dan kariernya. Film yang tayang 20 tahun silam itu seolah masih hidup dalam benaknya, bahkan juga disukai generasi sesudah dirinya.

Winslet mengatakan bahwa putri sulungnya yang kini berusia 16 tahun, Mia Honey Threapleton, suka menonton film itu bersama teman-temannya. Ia bangga Titanic bisa tetap diterima dan dinikmati oleh siapa saja.

"Ada generasi berbeda yang baru menyimak film itu dan tetap menikmatinya. Ini mengingatkan saya pada Mary Poppins," kata Winslet, menyebutkan judul film musikal AS keluaran 1964 yang tak lekang oleh waktu.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
قُلْ يٰٓاَهْلَ الْكِتٰبِ تَعَالَوْا اِلٰى كَلِمَةٍ سَوَاۤءٍۢ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ اَلَّا نَعْبُدَ اِلَّا اللّٰهَ وَلَا نُشْرِكَ بِهٖ شَيْـًٔا وَّلَا يَتَّخِذَ بَعْضُنَا بَعْضًا اَرْبَابًا مِّنْ دُوْنِ اللّٰهِ ۗ فَاِنْ تَوَلَّوْا فَقُوْلُوا اشْهَدُوْا بِاَنَّا مُسْلِمُوْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Wahai Ahli Kitab! Marilah (kita) menuju kepada satu kalimat (pegangan) yang sama antara kami dan kamu, bahwa kita tidak menyembah selain Allah dan kita tidak mempersekutukan-Nya dengan sesuatu pun, dan bahwa kita tidak menjadikan satu sama lain tuhan-tuhan selain Allah. Jika mereka berpaling maka katakanlah (kepada mereka), “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang Muslim.”

(QS. Ali 'Imran ayat 64)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement