Jumat 10 Nov 2017 08:11 WIB

Rahasia Cantik Hemat Ala Kate Moss

Rep: Christiyaningsih/ Red: Esthi Maharani
Kate Moss
Foto: AP
Kate Moss

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah menjalani karier di dunia fesyen selama 30 tahun, Kate Moss menjadi salah satu model paling populer di dunia. Sebagai seorang model, ia dituntut untuk senantiasa tampil cantik dan segar. Rupanya rahasia kecantikannya tak melulu berasal dari perawatan mahal.

Kate Moss gemar memanfaatkan sayuran di dapur untuk menunjang penampilannya. Dikutip dari laman Stylist, Kate Moss membocorkan trik favoritnya agar wajahnya selalu terlihat segar. Kuncinya terletak pada timun dan es batu.

"Es batu adalah trik terbaik. Penuhi baskom dengan es batu, air dingin, dan potongan-potongan timun. Rendam wajah di dalamnya selama yang kamu bisa," katanya kepada The Sunday Telegraph.

Ia menjelaskan suhu dingin secara instan akan mengurangi pembengkakan dan mengencangkan kulit. Dalam wawancara terpisah dengan Stylist, Kate menyebut cara ini cocok diterapkan pada malam hari. "Kulit yang lebih kencang membuatmu terlihat lebih segar dan muda," ungkapnya.

Timun dan kulit punya kadar hidrogen yang hampir sama. Sehingga, sayuran ini membantu merawat kesehatan kulit wajah. Timun dan es juga punya efek mendinginkan yang mampu menghaluskan dan merilekskan kulit wajah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement