Kamis 21 Dec 2017 21:44 WIB

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Tawarkan Paket Tahun Baru

Red: Irwan Kelana
Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta.
Foto: Dok Santika
Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta menawarkan paket New Year Celebration dengan tema “RETRO 80’S”. Adapun harga spesial yang ditawarkan hotel berbintang 4 ini dari harga Rp 1.100.000, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Sedangkan untuk acara makan malam buffet akan disediakan di Kicir-Kicir Restaurant, dengan harga Rp 300 ribu net per orang. Acara makan malam ini akan dimulai dari pukul 18.00 – 22.00 WIB.

Menu yang ditawarkan lengkap dari makanan pembuka hingga makanan penutup serta dilengkapi juga dengan live corner dan tradisional corner untuk para pecinta kuliner Nusantara.

 

Siaran pers Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta yang diterima Republika.co.id, Kamis (21/12) menyebutkan, outlet yang dapat digunakan untuk menjelang detik-detik tahun baru tidak hanya sekedar di Kicir-Kicir Restaurant saja. Adapun tempat terfavorit yaitu di 22 SKY Lounge  yang terletak di lantai tertinggi Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta.

Adanya iringan live musik diharapkan  mampu menghidupkan suasana tahun baru. Selain itu, para tamu dapat memanjakan matanya menyaksikan   pemandangan pesta kembang api yang terlihat dari Monas, Kota Tua hingga Ancol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement