Senin 25 Dec 2017 19:17 WIB

Carvajal Tegaskan Madrid tak akan Menyerah

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Dani Carvajal
Foto: EPA-EFE/SASCHA STEINBACH
Dani Carvajal

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal tak mau melempar handuk terhadap peluang timnya menjuarai La Liga Spanyol. Padahal, saat ini Madrid sudah tertinggal 14 angka dari Barcelona di puncak klasemen.

Barca punya 45 angka dari 17 pertandingan. Sedangkan Madrid yang baru bermain 16 duduk di posisi keempat. Menurut Caravajal, timnya akan terus berusaha keras selama hitung-hitungan masih memungkinkan Madrid untuk menyalip Barca.

"Tim kami akan memberikan segalanya. Selama matematis masih memberikan kesempatan, kami akan terus berjuang," kata Carvajal dikutip dari Marca, Senin (25/12). (Baca juga: Barcelona Dilaporkan Ikut Berburu Van Dijk)

Bek yang mendapat kartu merah ketika menghadapi Barca akhir pekan lalu ini mengatakan, saat ini memang ada tekanan dalam timnya. Dengan perbedaan angka yang mencolok, kata Carvajal, tentu tak mudah untuk bisa mengejar Barca.

Namun, karena pertandingan musim ini masih sangat banyak tersisa, Carvajal tak mau menyerah. Bek timnas Spanyol ini menegaskan, Madrid selalu punya target untuk menjuarai tiga kompetisi setiap musimnya, termasuk La Liga Spanyol.

"Musim masih panjang, tak ada waktu untuk memikirkan Barca. Kami hanya harus fokus ke tim sendiri," kata Carvajal.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement