Selasa 09 Jan 2018 17:21 WIB

Danny Pomanto Resmi Mendaftar ke KPU Makassar

Rep: Fergi Nadira B/ Red: Muhammad Hafil
Pilkada (ilustrasi)
Foto: berita8.com
Pilkada (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR --  Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar Ramdhan 'Danny' Pomanto dan Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) , Senin (8/1), resmi mendaftar ke komisi pemilihan umum (KPU) Makassar.

Kehadiran Danny Indira disambut oleh ratusan ribu warga Makassar yang menjadi simpatisan pasangan calon dengan akronim bernama DIAmi tersebut. Para simpatisan tersebut juga turut mengawal jalannya proses pendaftaran paslon DIAmi.

Simpatisan pendukung atau tim DIAmi juga menghadirkan musik hiburan berupa tanjidor dan kasidah. Perhelatannya cukup menghibur dan mewarnai suasana di sekitar KPU Makassar sembari menunggu DIAmi sampai.

"Kami sambut Pak Danny dengan musik kasidah juga, lalu diselingi dengan dangdut. Sekaligus menghibur pendukung yang sudah mulai berdatangan," kata salah satu pendukung Tim DIAmi di KPU Makassar, Senin (8/1).

Sepanjang jalan,  DIAmi bersama timnya menyanyikan beberapa lagu penyemangat yang diciptakan untuk pasangan DIAmi itu sendiri. Setelah menunggu beberaa saat, tepat pukul 10.00 WITA,  DIAmi dan para pendukungnya tiba. Kantor KPU kota Makassar dikepung penuh oleh simpatisan DIAmi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement