Ahad 14 Jan 2018 05:16 WIB

Tampil Keren di Sosmed dengan Kacamata Multifungsi Ini

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Winda Destiana Putri
Eyewear ACE
Foto: Mashable
Eyewear ACE

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jejaring sosial saat ini bukan hanya dijadikan sebagai sebuah media untuk menjalin komunikasi serta menambah teman, namun juga gaya hidup. Berdampingan dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, setiap orang sangat mudah mengakses informasi dimanapun mereka mau, termasuk mengetaui segala kegiatan yang diunggah teman melalui jejaring sosial.

Bukan hanya berperan sebagai penonton, saat ini hampir seluruh orang berusaha tampil dan mendokumentasikan rutinitas kesehariannya melalui dunia maya, terlepas dari jenis kepribadian orang tersebut, baik terbuka maupun tertutup.

Bagi para aktivis sosial media, penampilan saat mengunggah video atau foto tentu sangat penting demi mendapatkan tanda suka. Tak jarang kacamata dipilih sebagai alat untuk menyempurnakan penampilan sebelum beraksi di depan kamera. Namun kini, anda tak perlu repot menyiapkan kacamata dan kamera saat ingin membagi cerita melalui sosial media, karena salah satu perusahaan properti, ACE Hardware telah meluncurkan kacamata multi fungsi.

Kacamata yang disebut Eyewear ACE ini memiliki desain elegan dengan lensa lebar 120 derajat berwarna hitam. Dilengkapi dengan sebuah tombol di sisi frame yang dapat mengabadikan momen dengan ketajaman gambar sekitar delapan megapiksel atau sama dengan kualitas gambar iPhone 5s, dan dapat merekam video hingga 40 menit. Kacamata yang difaslitasi baterai yang dapat bertahan sekitar 1,5 jam ini juga dapat memudahkan anda untuk mengatur dan mengedit foto secara langsung tanpa harus memindahkannya ke perangkat lain.

Tak puas sampai disitu, Eyewear ACE juga dapat langsung tersambung dengan jejaring sosial anda sehingga memudahkan anda untuk melakukan siaran langsung (live streaming) di Facebook, Instagram maupun Youtube. Alat ini tentu akan memudahkan Anda untuk menikmati tayangan kesukaan tanpa perlu repot memegang perangkat anda selama di perjalanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement