Senin 15 Jan 2018 12:04 WIB

Presiden Kunjungan Kerja di Jateng Hari Ini

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Indira Rezkisari
Joko Widodo
Foto: Republika/ Wihdan
Joko Widodo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo(Jokowi) didampingi sejumlah menteri kabinet kerja, Senin (15/1) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Dari siaran resmi Istana, Presiden diagendakan menghadiri peresmian pembukaan Muktamar XII Jamiyyah Ahlith Thoriqoh Al Mutabaroh AnNahdliyyah (JATMAN) dan Halaqoh II Ulama Thoriqoh Luar Negeri di Pendopo Kajen, Desa Nyamok, Kecamatan Kajen.

Selain itu, Presiden juga akan menyerahkan sejumlah bantuan sosial kepada masyarakat sekitar Kabupaten Pekalongan. Di antaranya Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH).

Dari Pekalongan, Jokowi akan melanjutkan perjalanannya menuju Kabupaten Tegal untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat di Lapangan Dukuh Salam. Kemudian, dari Tegal, Presiden juga akan melanjutkan kegiatan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Banjar, Provinsi Jawa Barat, dengan berkendara mobil.

Rencananya, Presiden beserta rombongan akan bermalam di Kabupaten Banjar, hingga keesokan harinya. Dalam kunjungan kerja ini, Presiden turut didampingi oleh Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, dan Staf Khusus Presiden Johan Budi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement