Sabtu 10 Feb 2018 17:45 WIB

Junho Tanggapi Kabar Penampilan 2PM Bersama Taecyeon

Seharusnya Taecyeon berada di atas panggung sendirian selama 40 menit.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Esthi Maharani
Junho
Foto: Soompi
Junho

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Baru-baru ini diumumkan 2PM akan tampil dengan Taecyeon di Olimpiade 2018 Pyeong Chang Winter Olympic Show. Salah satu anggota 2PM, Junho menanggapi kabar ini.

Junho berkata seharusnya Taecyeon berada di atas panggung sendirian selama 40 menit. Taecyeon, kata Junho, pernah melakukan itu saat solo tur di Jepang sehingga tampil habis-habisan.

"Tapi dia melakukan ini setelah menerima pelatihan militer, jadi kami bilang kami akan melakukannya jika bisa," ujar Junho, dikutip dari Soompi, Sabtu (10/2).

Instansi Taecyeon saat ini adalah pangkalan militernya, jadi tidak ada kompensasi. "Tapi mengatakan tidak masalah dan kami akan melakukannya (tampil di atas panggung bersama-sama), jadi begitulah yang terjadi," katanya lagi.

Sebelumnya, Taecyeon 2PM dan Im Siwan yang saat ini tengah mengikuti wajib militer dipastikan ikut berpartisipasi dalam acara Olimpiade Pyeong Chang 2018. Keduanya akan memeriahkan konser di Gangneung Art Center pada 14 dan 15 Februari.

Dikutip dari Soompi, Senin (5/2), Taecyeon akan ikut serta dalam upacara pembukaan pertunjukan budaya sambil mengenakan berbagai topeng binatang. Ia juga berencana bergabung dengan anggota 2PM karena seluruh grup akan pentas.

Im Siwan yang bertugas di divisi 25 juga akan berpartisipasi dalam konser 15 Februari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement