Rabu 21 Feb 2018 10:29 WIB

Semen Padang dan PSPS Ambil Bagian di Turnamen Cawan Aceh

Persiraja tak ikut karena menjalani uji coba melawan Persebaya pada waktu sama.

Red: Endro Yuwanto
Aceh United
Foto: dok Aceh United
Aceh United

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Semen Padang dan PSPS Pekanbaru dipastikan ambil bagian pada turnamen pramusim Cawan Aceh yang digelar di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, 28 Februari hingga 2 Maret 2018. Ketua panitia Cawan Aceh, M Fadhil Rahmi menyatakan, dua tim Liga 2 tersebut telah membalas surat undangan panitia dan menyatakan keikutsertaannya.

"Kedua tim tersebut sudah membalas surat undangan kami dan menyatakan ikut serta," kata Fadhil, Rabu.

Fadhil mengatakan, turnamen ini diselenggarakan oleh Aceh United untuk pemanasan menjelang musim kompetisi Liga 2 mulai 17 Maret mendatang. "Makanya even ini namanya pramusim," jelasnya.

Menurut Fadhil, untuk gelaran pramusim ini panitia mengundang tiga tim, yaitu PS Semen Padang, PSPS Pekanbaru, dan Persiraja. Namun sampai detik ini Persiraja belum ada kabar. "Kami sudah siap menggelar turnamen ini walau hanya tiga tim yakni Semen Padang, PSPS Pekanbaru, dan tuan rumah Aceh United," ucapnya.

Disinggung mengenai kesiapan penyelenggara dan lapangan Stadion Harapan Bangsa (SHB), Fadhil menyatakan siap dan SHB telah disurvei.

Sementara itu, Persiraja tidak dapat mengikuti pramusim ini karena mempersiapkan diri menghadapi laga persahabatan melawan Persebaya Surabaya pada waktu yang sama.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement