Rabu 14 Mar 2018 18:01 WIB

6 Alasan Film Game Night Harus Ditonton

Karakter kocak menjadi salah satu daya dukung film Game Night.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Film Game Night
Foto: dok Warner Bros Pictures
Film Game Night

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Game Night telah tayang di bioskop Indonesia mulai 14 Maret 2018. Berikut sederet alasan mengapa sinema bergenre komedi, kriminal, dan misteri itu bisa jadi alternatif tayangan menarik bagi pencinta film.

Karakter kocak

Game Night bercerita tentang pasangan Max (Jason Bateman) dan Annie (Rachel McAdams) yang terobsesi memainkan berbagai gim. Kegandrungan mereka jadi sumber kelucuan yang kocak, bahkan ketika malam permainan telah berubah jadi bencana.

Akting ciamik

Film turut dibintangi pemeran pendukung dengan akting ciamik yaitu Kyle Chandler, Billy Magnussen, Sharon Horgan, Lamorne Morris, Kylie Bunbury, dan Jesse Plemons. Warna karakter beragam membuat film semakin menarik ditonton.

Bikin suka gim

Menyimak film Game Night akan membuat penonton jadi ingin selalu bermain gim bersama. Max, Annie, dan teman-temannya selalu berinteraksi hangat dalam permainan alih-alih sibuk dengan gawai masing-masing.

Sindiran sosial

Film arahan sutradara John Francis Daley dan Jonathan Goldstein ini menyematkan sindiran sosial dalam ceritanya. Beberapa di antaranya termasuk kesenjangan kaya-miskin dan pentingnya menjalin hubungan baik dengan tetangga.

Renungan personal

Konflik Max dan Annie yang punya pendapat bertentangan soal memiliki anak agaknya merupakan masalah awam di antara pasangan AS. Dengan percakapan ringan sekaligus argumen cerdas, film ini mengemas alternatif jawabannya.

Taburan slapstick

Film Game Night banyak mengandalkan slapstick yang sederhana tetapi membuat tawa meledak. Salah satunya ekspresi Annie ketika berusaha mengambil peluru dari lengan suaminya yang tertembak pistol sungguhan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement