Sabtu 31 Mar 2018 00:40 WIB

Campur Aduk Perasaan Penyerang Persebaya Usai Lawan Persela

David mencetak gol pada menit ke-69 untuk membuat Bajul Ijo menyamakan kedudukan.

Red: Israr Itah
David Da Silva (tengah).
Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
David Da Silva (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, LAMONGAN -- David Da Silva menjadi pahlawan Persebaya saat bertandang ke markas Persela Lamongan, Stadion Surajaya, Jumat (30/3). David mencetak gol pada menit ke-69 untuk membuat Bajul Ijo menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Skor ini bertahan hingga laga berakhir.

Penyerang asal Brasil ini mengaku campur aduk seusai laga. Ia gembira karena langsung mencetak gol pada debutnya bersama Bajul Ijo. Hebatnya, David melakukannya saat baru 13 menit berada di lapangan setelah masuk menggantikan Rishadi Fauzi pada menit ke-56.

"Saya datang kesini untuk melakukan itu (mencetak gol) dan akan terus berusaha melakukanya lagi, mencetak gol lebih banyak lagi. Saya baru saja melewati pertandingan yang sangat luar biasa," kata David dikutip dari laman resmi Persebaya.

Pada saat yang sama, penyerang berusia 28 tahun ini merasa kecewa. Sebab Bajul Ijo semestinya memenangkan laga yang dihadiri 16 ribu penonton tersebut.

"Kami memiliki banyak peluang yang harus berbuah gol. Sayang, kami belum begitu beruntung," kata David. 

Dalam pertandingan itu, tim besutan Angel Alfredo Vera ini kebobolan lebih dulu pada menit ke-58 lewat gol Diego Assis. Beruntung, masuknya David menggantikan Rishadi mampu meningkatkan daya gedor Persebaya. David lantas mencetak gol penyeimbang setelah memaksimalkan umpan lambung dari Robertino Pugliara. 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement