Jumat 06 Apr 2018 13:00 WIB

Lacazette Kecewa Diganti oleh Welbeck

Ketika diganti, ia sudah mencetak dua gol dan berpotensi membuat hattrick.

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Alexandre Lacazette
Foto: AP Photo/Tim Ireland
Alexandre Lacazette

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Arsenal Alexandre Lazacatte menunjukkan gestur kecewa ketika ditarik keluar lapangan pada pertengahan babak kedua melawan CSKA Moskow, Jumat (6/4) dini hari WIB. Pada momen tersebut, Lacazette seperti tak rela digantikan oleh rekannya Danny Welbeck pada menit ke-76.

Lacazette mengakui memang ada rasa kesal dalam hatinya. Hal itu karena ketika diganti, ia sudah mencetak dua gol dan berpotensi membuat hattrick.

"Ya, seperti Rambo (tokoh fiksi film Holywood), saya ingin tetap bertarung di lapangan," kata Lacazette usai pertandingan dikutip dari London Evening Standard, Jumat.

Pemain yang banyak dihujani kritik karena tampil buruk sepanjang musim 2017/2018 ini mengatakan, penting untuk membuat hattrick di tengah situasi sulit. Andai Lacazette bisa mencetak trigol pada babak leg perempat final Liga Europa tersebut, maka itu akan jadi hattrick pertamanya untuk Arsenal.

"Tapi tak apa, saya menerima kalau ini bukan hari datangnya hattrick. Saya senang karena bisa mencetak dua gol dan menang," kata Lacazette.

Dua gol di Stadion Emirates tersebut membuat torehan Lacazette musim ini tetap masih jauh dari harapan. Total, pemain yang dibeli pertengahan tahun lalu ini baru mencetak 12 gol. Sebanyak 10 di antaranya dibuat pada ajang Liga Primer Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement