Kamis 19 Apr 2018 19:55 WIB

Jurassic World 3 Bakal Kembali ke Akar

Jurassic World 3 akan mendekati konsep Jurassic Park karya Steven Spielberg.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
 Jurassic World
Foto: E! News
Jurassic World

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Seri waralaba Jurassic World sudah dijadwalkan hadir bulan Juni. Meski masih beberapa bulan lagi, bocoran kelanjutan film ketiga tersebut sudah terungkap.

Seri terakhir telah diumumkan oleh Universal dan dijadwalkan akan keluar 11 Juni 2021. Colin Trevorrow, yang ikut menulis dan mengarahkan Jurassic World akan kembali ke kursinya.

Pada penggarapan Jurassic World: Fallen Kingdom, dia hanya menggarap naskah saja sedangkan kursi sutradara dipercayakan pada J. A. Bayona. Keputusan kembali mengarahkan pada seri ketiga dilakukan atas permintaan Steven Spielberg.

"Steven Spielberg meminta saya [untuk mengarahkan], dan ketika dia meminta Anda, apa yang bisa saya katakan kepada Anda, Bung? Sejujurnya, selama beberapa tahun terakhir saya, saya tumbuh untuk mencintai dan menghargai nilai hadiah yang telah saya berikan dengan waralaba ini," ujar Trevorrow, dikutip dari EW, Kamis (19/4).

Trevorrow, saat ini sedang menulis Jurassic World 3 dengan Emily Carmichael (Pacific Rim: Uprising). Dia mengatakan, film terakhir masih akan menampilkan Owen (Chris Pratt) dan Claire (Bryce Dallas Howard). "Namun, ada karakter lain yang akan kami temui di Fallen Kingdom yang akan Anda sadari adalah karakter utama," ujar dia.

Trevorrow juga mengatakan film berikutnya akan kembali ke akar, yakni mendekati konseo asli karya Steven Spielberg tahun 1993. Dia mengungkapkan, kesamaan itu hadir karena tema yang diangkat untuk melangkapi angsuran sebelumnya.

"Kalau saya dapat mengontekstualisasikan setiap film, saya akan mengatakan Jurassic World adalah sebuah petualangan aksi, Fallen Kingdom adalah semacam film horor ketegangan, dan Jurassic World 3 akan menjadi film thriller ilmiah dengan cara yang sama seperti Jurassic Park," kata Trevorrow.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement