Selasa 24 Apr 2018 23:20 WIB

Materazzi Ingatkan Inter tak Boleh Kecolongan Saat Jamu Juve

Pasukan biru hitam butuh hasil sempurna demi tiket Liga Champions

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah
Marco Materazzi
Foto: EPA/JAGADEESH NV
Marco Materazzi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Eks pemain Inter Milan, Marco Materazzi memulai perang urat syaraf jelang pertandingan Inter menghadapi Juventus. Pertandingan akan berangsung pada giornata ke-35 Liga Serie A Italia, di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (29/4) dini hari WIB.

Materazzi meminta Nerazzurri jangan sampai membiarkan sang rival mencuri kemenangan. Sebab .

"Inter tidak boleh melewatkan kesempatan ini," kata sosok 44 tahun kepada Corriere, mengutip dari Football Italia, Selasa (24/4).

Hingga pekan ke-34, Inter Milan berada di posisi kelima. Dengan mengantongi 66 poin, skuat asuhan Luciano Spalletti tertinggal sebiji angka dari AS Roma serta Lazio, di peringkat ketiga dan keempat.

Materazzi juga menyinggung kans Juventus mempertahankan trofi scudetto. Juve yang hanya berselisih satu poin dengan Napoli di peringkat kedua, terancam gagal meraih asa tersebut.

"Jika mereka tidak meraih kemenangan di kota Milan, mereka berisiko digusur (Napoli), dan kesenangan Interisti menjadi dua kali lipat," ujar eks penggawa tim nasional Italia itu.

Ia memahami kemarahan yang bakal ditunjukkan si Nyonya Tua. Itu menjadi sinyal bahaya bagi para pesaing. Namun penting bagi Nerazzurri berjaya di kandang sendiri.

"Saya tahu mereka akan marah, dan itu berbahaya, tetapi Juventus tidak boleh menang di rumah kami. Jika kami tidak mengalahkan Bianconeri, sulit bagi kami lolos ke empat besar," tutur Materazzi.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement