Jumat 04 May 2018 20:13 WIB

In Picture: Anak-Anak Bermain di Istana Merdeka Bersama Presiden

Jam Main Kita digelar di Istana Merdeka dalam rangka menyambut Hadiknas..

Red: Mohamad Amin Madani

Jam Main Kita di Istana. Presiden Joko Widodo bersama Ibu Iriana mencoba permainan Obor Ban saat Jam Main Kita di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (4/5). (FOTO : Republika/ Wihdan)

Jam Main Kita di Istana. Presiden Joko Widodo bersama Ibu Iriana mencoba permainan Gobak Sodor melawan anak-anak saat Jam Main Kita di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (4/5). (FOTO : Republika/ Wihdan)

Jam Main Kita di Istana. Presiden Joko Widodo mencoba permaianan engklek saat Jam Main Kita di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (4/5). (FOTO : Republika/ Wihdan)

Jam Main Kita di Istana. Anak-anak mencoba permainan tradisional saat Jam Main Kita di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (4/5). (FOTO : Republika/ Wihdan)

Jam Main Kita di Istana. Presiden Joko Widodo bersama anak-anak mengikuti Jam Main Kita di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (4/5). (FOTO : Republika/ Wihdan)

Jam Main Kita di Istana. Presiden Joko Widodo bersama Ibu Iriana serta jajaran menteri bermain kuda lumping di hadapan anak-anak saat Jam Main Kita di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (4/5). (FOTO : Republika/ Wihdan)

Jam Main Kita di Istana. Presiden Joko Widodo memberikan sambutan di hadapan anak-anak saat Jam Main Kita di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (4/5). (FOTO : Republika/ Wihdan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Presiden Joko Widodo bersama Ibu Iriana mencoba berbagai permainan saat Jam Main Kita di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (4/5).

Jam Main Kita digelar di Istana Merdeka dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Acara ini mengajak anak-anak bersama orang tua kembali bermain di luar serta meninggalkan gawai sejenak.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement