Jumat 11 May 2018 09:57 WIB

Avengers: Infinity War Sukses, Disney Langsung Buat Sekuel

Disney ingin membuat lebih banyak sekuel film Avengers.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nur Aini
Film Avengers: Infinity War.
Foto: dok Marvel Studios
Film Avengers: Infinity War.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kesuksesan Avengers: Infinity War tidak akan disia-siakan begitu saja oleh rumah produksinya. Disney telah bersiap membuat sekuel lebih banyak lagi untuk film tersebut.

Avengers: Infinity War telah mengumpulkan 1 miliar dolar AS di box office dalam rekor 11 hari penayangan. Dengan penghasilan besar dalam waktu singkat, Disney berpotensi membuat lebih banyak film Avengers setelah perilisan kelanjutan Infinity War tahun depan.

Jalan cerita Avengers seperti yang publik tahu seharusnya diakhiri dengan film tahun depan yang belum berjudul. Namun, siapa yang tidak suka penghasilan miliaran dolar AS?

"Kami bertemu secara rutin dengan tim Marvel , dan kami telah merancang film-film Marvel yang akan membawa kami dengan baik ke dekade berikutnya," ujar CEO Disney Bob Iger, dikutip dari EW.

"Saya menduga kami akan mencoba apa yang akan saya sebut sebagai waralaba baru di luar Avengers, tetapi itu tidak berarti Anda tidak akan melihat lebih banyak Avengers di jalan."

Akhir Marvel Cinematic Universe akan berada dalam film arahan Russo bersaudara itu. Namun, Iger sepertinya melihat kalau itu tidak bisa diakhiri begitu saja.

"Mengingat popularitas karakter dan popularitas waralaba, saya rasa orang-orang tidak boleh menyimpulkan tidak akan ada film Avengers lain," kata Iger.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement