Jumat 11 May 2018 22:13 WIB

Vokalis Europe Sebut Indonesia Negeri Rock and Roll

Vokalis Europe Joey Tempest juga mengaku senang bisa bertemu God Bless.

Rep: Farah Nabila Noersativa/ Red: Yudha Manggala P Putra
Grup Rock asal Swedia, Europe, dalam konferensi pers di Kantor Bupati Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (11/5).
Foto: Republika/Farah Noersativa
Grup Rock asal Swedia, Europe, dalam konferensi pers di Kantor Bupati Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (11/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BOYOLALI -- Volcano Rock Festival 2018 siap digelar di Stadion Pandan Arang, Kabupaten Boyolali, Sabtu (12/5). Grup musik rock legendaris Europe hadir sebagai bintang utama dalam gelaran ini.

Vokalis Europe Joey Tempest mengatakan senang bisa mengunjungi Indonesia untuk kedua kalinya. "Kami senang sekali bisa kembali di sini di negeri Rock and Roll," ujar Tempest saat jumpa pers yang dilaksanakan di Kantor Bupati Boyolali, Jumat (11/5).

Tempest juga mengatakan, sangat senang bisa bertemu dengan salah satu band rock legendaris Indonesia, God Bless. God Bless sendiri nantinya akan menjadi band pembuka dari band hard rock tersebut.

"Menyenangkan, senang sekali bisa melihat teman-teman God Bless. Dan senang bisa bertemu dengan orang-orang yang gemar dengan musik rock juga," tuturnya.

Tempest lalu menceritakan, pada kedatangannya sebelumnya, mereka melakukan show di dua kota, yaitu Jakarta dan Surabaya. Mereka mengakui kunjungannya itu sudah lama sekali sehingga ia merasa senang bisa kembali setelah sekian lama.

Sementara, Sang Gitaris John Norum mengatakan Boyolali merupakan kota yang memiliki suhu panas. Dia menyebut show-nya besok akan semakin panas karena didukung iklim Boyolali yang panas.

"Panas sekali ya di sini. Hehehe. Show besok pasti akan jadi show yang keren. Biasanya di Swedia kami menghadapi suasana yang dingin, tapi di sini panas sekali. Jadi show besok pasti akan bagus. Kami nggak sabar pertunjukan besok," ungkapnya.

Europe akan menampilkan show terbaik mereka dalam tur album baru mereka "Walk of The Earth" dalam Volcano Rock Festival 2018 di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Sang promotor yang juga merupakan Bupati Boyolali, Seno Samudro mengatakan tiket saat ini telah terjual sebanyak 10 ribu tiket dan masih akan dijual hingga acara berlangsung Sabtu esok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement