Selasa 12 Jun 2018 22:38 WIB

Griezmann Enggan Ungkap Masa Depan Kariernya Musim Depan

Pelatih timnas Prancis melarang para pemain menjalani negosiasi selama turnamen.

Red: Endro Yuwanto
Pemain Timnas Prancis Antoine Griezmann dan Djibril Sidibe pada sesi Latihan di Groupama stadium Decines Lyon Prancis.
Foto: AP/Laurent Cipriani
Pemain Timnas Prancis Antoine Griezmann dan Djibril Sidibe pada sesi Latihan di Groupama stadium Decines Lyon Prancis.

REPUBLIKA.CO.ID,  MOSKOW -- Antoine Griezmann menyatakan telah membuat keputusan tentang masa depannya. Namun demikian, striker timnas Prancis itu menolak untuk menjelaskan di mana ia akan bermain musim depan.

Griezmann berbicara kepada wartawan di kamp timnas Prancis di Piala Dunia 2018 Rusia pada Selasa (12/6). Akhir pekan lalu, pemain depan Atletico Madrid itu mengatakan, ia akan mengkonfirmasi rencana masa depannya sebelum Prancis memulai laga perdana Piala Dunia 2018 melawan Australia pada Sabtu (16/6).

"Saya minta maaf, saya benar-benar sangat menyesal. Saya tahu bahwa banyak dari Anda sedang menunggu (keputusannya), tetapi saya tidak akan mengungkapkannya hari ini. Saya telah membuat pilihan saya. Namun hari ini bukan waktu atau tempat yang tepat untuk mengatakan apa itu," ujar Griezmann dikutip ESPN, Selasa.

Barcelona berharap untuk menandatangani kontrak pemain 27 tahun pada 1 Juli, ketika klausul pembebasannya turun menjadi 100 juta euro, tetapi Atletico telah menawarkan kepadanya kontrak yang diperbaiki senilai  23 juta euro per tahun.

Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps melarang pemain menjalani negosiasi selama turnamen. Ini yang mendorong Griezmann untuk membuat keputusan tak membicarakan soal masa depan kariernya.

Griezmann, yang mencetak 29 gol musim ini dan menciptakan 15 gol lainnya musim lalu, sempat dikaitkan dengan Manchester United musim panas lalu, sebelum Atletico memperpanjang kontraknya hingga 2022.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement