Sabtu 07 Jul 2018 00:13 WIB

Persiraja Fokus Persiapan untuk Laga Kontra Semen Padang

Semen Padang saat ini berstatus pemuncak klasemen

Red: Hazliansyah
Persiraja
Foto: premierleague.co.id
Persiraja

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Persiraja Banda Aceh fokus dengan persiapan menghadapi PS Semen Padang di laga lanjutan Liga 2. Laga akan berlangsung di Stadion Agussalim, Ahad (8/7) mendatang.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, mengatakan, saat ini Hapidin dan kawan kawan sudah berada di Padang dan menggelar persiapan menghadapi pertandingan lanjutan Liga 2 di akhir pekan ini. Tim besutan Akhyar Ilyas ini telah melupakan kekalahan laga tandang atas Persita Tangerang 2 - 4, di Karawang, Selasa (3/7).

Rahmat menyebutkan, Semen Padang menjadi lawan yang tangguh karena saat ini berada di puncak klasemen. Namun, Defri Riski dan kawan-kawan tetap fokus lawan tim tuan rumah.

"Kita datang lebih cepat ke Padang untuk bisa istirahat dan lebih fokus ke pertandingan melawan tim berjuluk 'Kabau Sirah' ini. Kita sudah sewa lapangan di Tebing untuk latihan," ujar Rahmat, Jumat (7/7).

Pada partai tandang dengan Persita Tangerang, Persiraja gagal memetik poin usai takluk 4-2 dari tuan rumah. Dalam laga itu, Persiraja hanya mampu membalas dua gol lewat Hapidin.

Hasil tersebut membuat Persiraja bertengger di posisi lima klasemen sementara Liga 2 dengan mengoleksi 8 poin.

Sebelum berangkat mengikuti dua laga tandang di Tangerang dan Padang, tim berjuluk "Laskar Rencong" ini menargetkan meraih empat poin. Namun dengan kekalahan atas Persita, Vivi Asrizal dan kawan kawan telah kehilangan poin di laga tersebut. Masih tersisa peluang meraih poin melawan Semen Padang.

Sementara Semen Padang berada di puncak klasemen wilayah barat dengan mengoleksi 15 poin.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement