Senin 30 Jul 2018 21:19 WIB

Kepindahan Taecyeon tak Berefek pada 2 PM

Taecyeon tak lagi bergabung di agensi yang sama dengan anggota 2PM lainnya.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Taecyeon 2PM.
Foto: EPA
Taecyeon 2PM.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Anggota 2PM dikenal dekat satu sama lain. Mereka membahas banyak hal, termasuk penandatanganan kontrak dengan agensi.

Baru-baru ini anggota termuda 2PM, Chansung mengomentari soal keputusan Taecyeon untuk pindah agensi. Sementara anggota 2PM lainnya memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment.

Chansung mengatakan hal ini telah dibicarakan sebelum Taecyeon pergi ke militer. Chansung dan teman-teman 2PM yang lain juga  menghormati keputusan pria kelahiran 1988 itu.

“Ini tidak akan berefek pada promosi 2PM. Kami mampu menjanjikan itu. 2PM menjadi yang pertama, selain (manajemen mengenai) promosi tersebut, ia (Taecyeon) mencari manajemen di tempat lain,” ujar Chansung, dikutip dari Soompi, Senin (30/7).

Selain itu, Chansung berbicara tentang beragamnya promosi yang ia lakukan sebagai anggota 2PM dan promosi solo. Pria kelahiran 1990 ini sudah melakukan kegiatan musikal, akting, dan banyak lagi.

“Saya baru-baru ini melakukan konser solo di Jepang. Ini adalah pertama kalinya saya menggelar konser sendiri dan rasanya berbeda ketika saya bersama anggota lain,” katanya.

Chansung mengaku dirinya sangat berambisi dalam pekerjaan. Jadi, ia mencoba melakukan semua bidang yang menarik. “Setiap bidang memiliki jenis kesenangan yang berbeda,”ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement