Jumat 10 Aug 2018 17:34 WIB

Ini Ancaman Vieira Terhadap Balotelli

Kontrak eks Inter dan City di Nice berakhir pada musim panas tahun depan.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Patrick Vieira
Foto: EPA-EFE/ERIK S. LESSER
Patrick Vieira

REPUBLIKA.CO.ID, NICE -- Masa depan Mario Balotelli di OGC Nice belum jelas. Penyerang berkebangsaan Italia itu terus dikaitkan dengan klub Serie A Italia.

Belakangan, peluang yang bersangkutan bertahan di Nice, kembali terbuka. Terkait hal itu, pelatih Les Aiglons Patrick Vieira angkat bicara.

Vieira meminta Balotelli memastikan pilihan. Kalaupun bertahan di Nice, ia menegaskan tak ada perlakuan istimewa terhadap bomber 27 tahun itu.

"Jika Mario tetap di sini, dia harus beradaptasi dengan situasi dan menghormati peraturan, tapi itu bukan masalah saya," kata Vieira mengutip dari Football Italia, Jumat (10/8).

photo
Striker OGC Nice asal Italia Mario Balotelli.

Balotelli disebut-sebut bakal berlabuh ke Napoli. Kebetulan Partenopei membutuhkan tenaga anyar untuk bertarung di berbagai kompetisi.

Perlahan tapi pasti, penyerang Italia keturunan Ghana itu kembali menemukan ketajaman. Selama dua musim di Prancis, Balotelli tampil dalam 66 laga dan mencetak 43 gol.

Kontrak eks Inter Milan dan Manchester City di Nice berakhir pada musim panas tahun depan. Ia memiliki klausa pelepasan 10 juta euro.

Hingga kini belum ada gelagat perpanjangan kerja sama antara kedua kubu. Andai ada klub lain yang bersedia membayar klausul tersebut dan Balotelli menerima tawaran yang datang, maka Nice tak bisa menahan. Jika menunggu sampai Juni 2019, Balotelli berstatus bebas transfer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement