Rabu 15 Aug 2018 18:00 WIB

Vadi Akbar Bangga Dipercaya Urus Tata Suara di Istana

Persiapan hari kemerdekaan di Istana Merdeka sudah dimulai sejak awal Agustus.

Red: Agung Sasongko
Persiapan Peringatan Hari Kemerdekaan Republika Indonesia ke-73 di Istana Merdeka, Jakarta.
Foto: Istimewa
Persiapan Peringatan Hari Kemerdekaan Republika Indonesia ke-73 di Istana Merdeka, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persiapan peringatan Hari Kemerdekaan di Istana Merdeka, sudah dimulai sejak tanggal 8 agustus yang lalu. Mulai persiapan tenda, dekor, sound system, gladi upacara, acara kesenian, dan lainnya.

Seperti tahun sebelumnya, Istana menggunakan tenda yang desainnya mempermudah tamu undangan leluasa melihat Fly Pass Jet tempur Sukhoi dan F16.

"Sembilan tahun kami dipercaya oleh Istana, untuk menyelenggarakan tata suara terbaik dan paling sakral di negeri ini." Ujar Harry Kiss didampingi oleh Putranya Vadi Akbar saat melakukan persiapan di Istana Merdeka.

"Saya bangga bisa menyiapkan tata suara terbaik buatan dalam negeri, karya anak bangsa" ujar Vadi Akbar.

"Tahun ini kami menampilkan speaker seri baru yakni V8 NKRI Gold, sejumlah 45 buah yang disebar di tenda undangan," ujar penyanyi Vadi Akbar, adik dari penyanyi Vidi Aldiano yang kini menggantikan posisi Ayahnya di perusahaan keluarga miliknya.

Direncanakan, peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia akan diisi upacara detik-detik proklamasi, kesenian seperti aneka drum band, kesenian massal dari Papua yang digagas Panglima TNI, Hadi Tjahyanto. Selain itu ada pula acara seremoni kesiapan atlet-atlet Indonesia menghadapi Asian Games 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement