Sabtu 01 Sep 2018 13:30 WIB

Sambaran Petir Ganggu Pemutaran Film Lady Gaga

Layar gelap selama hampir 15 menit.

Red: Ani Nursalikah
Aktris dan penyanyi Lady Gaga saat pemutaran perdana film A Star Is Born di Festival Film Venesia ke-75 di Venesia, Italia, Jumat (31/8).
Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Aktris dan penyanyi Lady Gaga saat pemutaran perdana film A Star Is Born di Festival Film Venesia ke-75 di Venesia, Italia, Jumat (31/8).

REPUBLIKA.CO.ID, VENESIA -- Pemutaran perdana film A Star Is Born yang dibintangi Lady Gaga di Festival Film Venesia, Jumat waktu setempat (31/8) diwarnai sebuah insiden.

Ketika film belum lama diputar, sebuah sambaran halilintar terdengar dari luar. Hal itu ternyata menyebabkan kerusakan teknis meledaknya bohlam proyektor sehingga menyebabkan layar menjadi gelap selama hampir 15 menit.

"Lady Gaga is electrifying. Secara harfiah. Saya berada di Venesia untuk festival film dan duduk di antara penonton pada pemutaran perdana A Star Is Born, dan teater baru saja disambar halilintar, bukan lelucon, dan merusak proyeksi. Dan sekarang kita semua menunggu layar menyala, kata bintang TV Derek Blasberg melalui kicauan di Twitter.

Namun tidak ada seorang pun yang terlihat kecewa dengan insiden tersebut. Bahkan Lady Gaga terlihat tertawa dan memberikan ciumannya kepada para teknisi yang sedang berusaha memperbaiki masalah tersebut.

Begitu layar kembali menyala, penonton memberi tepuk tangan dan mulai bersorak-sorai. Penyanyi yang memiliki nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta, menerima banyak pujian untuk perannya.

Pemenang Golden Globe itu memerankan Ally, seorang artis yang telah menyerah meraih impiannya menjadi penyanyi, sampai seorang musisi berpengalaman Jackson Maine (Bradley Cooper) meyakinkannya untuk mencoba lagi, demikian seperti dilaporkan People, Sabtu (1/9).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement