Rabu 12 Sep 2018 17:39 WIB

Penerbit Republika Tawarkan Diskon 20-80 Persen di IIBF 2018

Terdapat sekitar 300 judul di bawah Penerbit Republika yang dipamerkan di acara ini.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Gita Amanda
Kepala Bekraf Triawan Munaf membuka Indonesia International Book Fair (IIBF) 2018 di JCC, Rabu (12/9).
Foto: Idealisa Masyrafina/REPUBLIKA
Kepala Bekraf Triawan Munaf membuka Indonesia International Book Fair (IIBF) 2018 di JCC, Rabu (12/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penerbit Republika membuka stan di ajang Indonesia International Book Fair (IIBF) 2018. Buku-buku Republika ditawarkan dengan diskon dari 20 persen hingga 80 persen.

Buku-buku unggulan yang ditawarkan oleh Penerbit Republika merupakan karya penulis- penulis novel best seller, seperti Habiburrahman El Shirazy, Asma Nadia, dan Tere Liye.

GM Marketing Penerbit Republika, Awod Said, mengatakan, dalam pameran buku ini buku-buku novel dari ketiga penulis tersebut diperkirakan yang menjadi unggulan dan banyak dicari oleh pengunjung.

"Berbeda dengan di Islamic Book Fair, di IIBF kita lebih banyak menonjolkan novel-novel karangan ketiga penulis populer kami, yakni Asma Nadia, Habiburrahman, dan Tere Liye," ujar Awod di stan Republika, di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (12/9).

Terdapat sekitar 300 judul di bawah Penerbit Republika yang dipamerkan di acara ini. Berbagai diskon dan paket menarik pun ditawarkan kepada para pengunjung.

Selain itu, Republika juga menawarkan buku-buku murah yang dibanderol dari harga Rp 6.000 hingga Rp 33 ribu. Para penggemar board game juga bisa membeli game 5 Pilar di stan ini.

Indonesia International Book Fair (IIBF) 2018 dibuka untuk umum mulai hari ini, Rabu (12/9) sampai Ahad (16/9), di Jakarta Convention Center (JCC), Kompleks Gelora Bung Karno. Acara ini adalah hasil kerja sama antara Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) dan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement