Kamis 04 Oct 2018 16:01 WIB

Sex and the City Ketiga tidak akan Dibuat

Sarah Jessica Parker tidak akan mengerjakan film tanpa Kim Cattrall.

Red: Indira Rezkisari
Sarah Jessica Parker
Foto: EPA
Sarah Jessica Parker

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Sarah Jessica Parker menghancurkan mimpi penggemar akan film Sex and the City berikutnya. Ia menolak membuat film tanpa Kim Cattrall.

Kim, tahun lalu, diketahui telah menolak perannya untuk kembali tampil sebagai Samantha Jones dalam Sex and the City. Kim menjelaskan secara tegas tidak akan berperan lagi di film ketiga setelah tampil di sekuelnya di tahun 2010.

Penggemar yang menginginkan film baru mendorong Sarah Jessica untuk mengganti atau diceritakan membunuh peran Samantha. Bahkan Kim disebut sudah menyetujui ide tersebut. Dalam wawancara dengan Piers Morgan, kim mengatakan ingin melihat aktris berkulit berwarna memerankan Samantha Jones di layar lebar.

"Itu adalah peran yang hebat. Saya memerankannya sampai ke garis finis, dan sedikit lebih. Dan saya mencintainya. Aktris lain bisa memerankannya. Mungkin mereka bisa membuat versi Afrika Amerika dari Samantha Jones atau versi Hispanik."

Sarah Jessica mengakui dia sempat mempertimbangkan ide untuk menggantikan Kim. Tapi agaknya ide tersebut tidak akan menjadi nyata.

Merespons permintaan penggemar, Sarah Jessica mengatakan ia tidak yakin bisa membayangkan membuat film berikutnya tanpa Kim, dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (4/10.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement