Ahad 21 Oct 2018 08:12 WIB

Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Stasiun Tanah Abang

Korban ditemukan petugas keamanan stasiun dalam kondisi tidak sadarkan diri

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Nidia Zuraya
Suasana di Stasiun Tanah Abang, Jakarta
Foto: Republika/Yasin Habibi
Suasana di Stasiun Tanah Abang, Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pria bernama Maha (40) warga Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur ditemukan meninggal dunia di stasiun kereta Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Sabtu (20/10) malam. Kasubbag Humas Polres Jakarta Barat, AKP Purwadi mengatakan, korban ditemukan petugas keamanan stasiun dalam kondisi tidak sadarkan diri.

"Petugas menemukan korban seorang diri dan langsung membawa korban ke pos kesehatan stasiun," katanya saat dikonfirmasi, Ahad (21/10).

Saat diperiksa di pos kesehatan, ternyata denyut nadi korban sudah tidak ada lagi. Petugas yang berada di lokasi lantas membawa korban ke RSCM untuk diperiksa lebih lanjut.

Menurut polisi, dugaan sementara penyebab korban meninggal disebabkan oleh penyakit yang diderita korban. Hal itu disebabkan, tidak adanya bekas luka baru di tubuh korban.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
سَيَقُوْلُوْنَ ثَلٰثَةٌ رَّابِعُهُمْ كَلْبُهُمْۚ وَيَقُوْلُوْنَ خَمْسَةٌ سَادِسُهُمْ كَلْبُهُمْ رَجْمًاۢ بِالْغَيْبِۚ وَيَقُوْلُوْنَ سَبْعَةٌ وَّثَامِنُهُمْ كَلْبُهُمْ ۗقُلْ رَّبِّيْٓ اَعْلَمُ بِعِدَّتِهِمْ مَّا يَعْلَمُهُمْ اِلَّا قَلِيْلٌ ەۗ فَلَا تُمَارِ فِيْهِمْ اِلَّا مِرَاۤءً ظَاهِرًا ۖوَّلَا تَسْتَفْتِ فِيْهِمْ مِّنْهُمْ اَحَدًا ࣖ
Nanti (ada orang yang akan) mengatakan, ”(Jumlah mereka) tiga (orang), yang ke empat adalah anjingnya,” dan (yang lain) mengatakan, “(Jumlah mereka) lima (orang), yang ke enam adalah anjingnya,” sebagai terkaan terhadap yang gaib; dan (yang lain lagi) mengatakan, “(Jumlah mereka) tujuh (orang), yang ke delapan adalah anjingnya.” Katakanlah (Muhammad), “Tuhanku lebih mengetahui jumlah mereka; tidak ada yang mengetahui (bilangan) mereka kecuali sedikit.” Karena itu janganlah engkau (Muhammad) berbantah tentang hal mereka, kecuali perbantahan lahir saja dan jangan engkau menanyakan tentang mereka (pemuda-pemuda itu) kepada siapa pun.

(QS. Al-Kahf ayat 22)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement