Ahad 21 Oct 2018 19:09 WIB

Indonesia Tetap Andalkan Egy-Witan Kontra Qatar

Indra Sjafri menurunkan susunan pemain serupa seperti kala menaklukkan Taiwan.

Red: Ratna Puspita
Penyerang Indonesia Witan Sulaeman (kanan) bersama gelandang tim nasional Indonesia Egy Maulana Vikri (kiri)
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Penyerang Indonesia Witan Sulaeman (kanan) bersama gelandang tim nasional Indonesia Egy Maulana Vikri (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim nasional sepak bola U-19 Indonesia tetap mengandalkan gelandang serang Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman pada laga keduanya di Grup A Piala U-19 Asia 2018 kontra Qatar, Ahad (21/10) hari ini.

Di lini depan, Egy dan Witan yang masing-masing sudah mencetak satu serta dua gol di Piala U-19 Asia 2018 akan didampingi penyerang tengah Muhammad Rafli Mursalim dan pemain sayap Saddil Ramdani.

Praktis, untuk laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, mulai pukul 19.00 WIB tersebut, pelatih timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri menurunkan susunan pemain serupa seperti kala menaklukkan Taiwan 3-1 di laga perdana, Kamis (18/10).

Lini belakang Indonesia tetap dikawal duet bek tengan Nurhidayat Haji Haris, yang juga menjabat kapten, dan Rachmat Irianto. Sementara dua gelandang di depan bek yakni Syahrian Abimanyu dan Muhammad Luthfi Kamal.

Timnas U-19 Qatar juga menurunkan pemain terbaiknya seperti penyerang Abdulrasheed Umaru yang sudah mencetak satu gol di Piala U-19 Asia 2018.

Berikut susunan pemain kedua tim.

Timnas U-19 Indonesia: Muhamad Riyandi, Asnawi Mangkualam, Nurhidayat Haji Haris (kapten), Rachmat Irianto, Firza Andika, Muhammad Luthfi Kamal, Syahrian Abimanyu, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Muhammad Rafli Mursalim.

Timnas U-19 Qatar: Salah Zakaria Hassan, Nasir Peer Baksh (kapten), Ahmed Albakheet, Abdollah Ali Saei, Youssef Ayman, Abdulrasheed Umaru, Khaled Mohammed M. Saleh, Abdulla Nasser, Hashim Ali, Mohammed Waad Albayati, Ahmed Suhail.

Pertandingan timnas U-19 Indonesia versus Qatar akan dipimpin oleh wasit Sivakorn Pu-Udom dari Thailand, Tanate Chuchuen (Thailand) dan Ryo Hirama (Jepang).

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement