Kamis 25 Oct 2018 06:31 WIB

Klasemen Grup D Liga Champions, FC Porto Kokoh di Puncak

Porto memenangi laga lanjutan melawan Lokomotiv Moskow dengan skor 3-1.

Red: Endro Yuwanto
Liga Champions.
Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Porto berhasil memantapkan posisi di puncak klasemen Grup D Liga Champions seusai memenangi laga lanjutan melawan Lokomotiv Moskow dengan skor 3-1 pada Kamis (25/10) dini hari WIB. Bermain di markas lawan di Stadion RZD Arena, Moskow, Rusia, Porto tampil percaya diri.

Porto membuka keunggulan lewat eksekusi penalti Moussa Marega yang disusul Hector Herrera dan dilengkapi Jesus Corona. Kemenangan itu membuat Porto kian mantap di puncak klasemen Grup D dengan raihan tujuh poin.

Hal itu juga tidak lepas dari hasil imbang tanpa gol di pertandingan lain antara Galatasaray (4 poin) kontra FC Schalke (5).

Hasil pertandingan Grup D Liga Champions

Galatasaray            0-0  FC Schalke

Lokomotiv Moskow  1-3  Porto

Klasemen Grup D 

1 FC Porto                 3  2 1 0  5-2 7

2 FC Schalke             3  1 2 0  2-1 5

3 Galatasaray            3  1 1 1  3-1 4

4 Lokomotiv Moskow  3  0 0 3  1-7 0

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَمِنَ الْاِبِلِ اثْنَيْنِ وَمِنَ الْبَقَرِ اثْنَيْنِۗ قُلْ ءٰۤالذَّكَرَيْنِ حَرَّمَ اَمِ الْاُنْثَيَيْنِ اَمَّا اشْتَمَلَتْ عَلَيْهِ اَرْحَامُ الْاُنْثَيَيْنِۗ اَمْ كُنْتُمْ شُهَدَاۤءَ اِذْ وَصّٰىكُمُ اللّٰهُ بِهٰذَاۚ فَمَنْ اَظْلَمُ مِمَّنِ افْتَرٰى عَلَى اللّٰهِ كَذِبًا لِّيُضِلَّ النَّاسَ بِغَيْرِ عِلْمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ لَا يَهْدِى الْقَوْمَ الظّٰلِمِيْنَ ࣖ
Dan dari unta sepasang dan dari sapi sepasang. Katakanlah, “Apakah yang diharamkan dua yang jantan atau dua yang betina, atau yang ada dalam kandungan kedua betinanya? Apakah kamu menjadi saksi ketika Allah menetapkan ini bagimu? Siapakah yang lebih zalim daripada orang-orang yang mengada-adakan kebohongan terhadap Allah untuk menyesatkan orang-orang tanpa pengetahuan?” Sesungguhnya Allah tidak akan memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.

(QS. Al-An'am ayat 144)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement