Rabu 14 Nov 2018 15:00 WIB

Menengok Film-Film di 2019

Transformer 7 batal tayang di tahun depan.

Rep: MGROL 115/ Red: Indira Rezkisari
Film animasi Frozen.
Foto: dok Disney
Film animasi Frozen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menonton film sudah jadi kebiasaan populer bagi masyarakat modern. Beberapa bahkan selalu menantikan film terbaru di layar lebar.

Banyak film-film yang ditunggu oleh para pencintanya, ada film yang membuat penasaran karna ceritanya diulang kembali, ada yang melanjutkan kisah dari film sebelumnya. Namun, ada film yang membuat kecewa karena tidak bisa ditayangkan.

Di tahun depan sederet film sudah menanti untuk ditonton. Berikut empat diantaranya yang layak ditunggu sampai masa penayangannya.

Godzilla: King of Monsters

Inilah film monster Amerika Serikat garapan Michael Dougherty. Film ini akan di bintangi oleh Kyle Chandler yang pernah mendapat penghargaan Best Cast di Hollywood Film Award. Di film ini akan ada empat monster baru yang muncul seperti "Mothra", "Rodan"," Gidoran", dan "Godzilla".

Film menceritakan tentang perjuangan heroik dari Agensi Crypto-Zoligy Monarch, dan anggotanya yang  menghadapi serbuan dari monster berukuran dewa seperti Godzilla. Penyuka film harus sabar menanti, karena film ini baru rilis sekitar bulan Mei 2019.

Bride of Frankenstein

Universal Pictures telah membuat film Bride of Frankenstein, di film ini Javier Bardem akan bermain sebagai Frankenstein. Film ini akan rilis pada 15 Februari 2019.

Film bercerita tentang wanita yang diciptakan agar menjadi pasangan Frankenstein. Film yang sempat populer pada 1935 ini akan diulang dengan judul yang sama.  Bill Condon yang sukses menjadi sutradara film Beauty and the Beast, akan menjadi sutradara di film ini.

Frozen 2

Masih ingat kehidupan kakak beradik Ana dan Elsa? Film Frozen yang populer pada tahun 2013 ini akan berlanjut kembali di Frozen 2 yang akan rilis di tahun 2019 mendatang.

Kristen Bell akan kembali berperan sebagai Anna dan Idina Kim Menzel sebagai Elsa. Frozen pertama pernah mendapatkan Piala Oscar kategori film animasi terbaik dan lagu terbaik yang berjudul Let It Go. Uniknya, di film Frozen 2 ini akan ditambah sosok animasi populer.

Transformer 7

Pencinta Transformer pasti sangat menunggu film yang katanya akan menjadi akhir Transformer ini. Film yang dijadwalkan akan tayang 28 Juni 2019 tapi tidak jadi dilanjutkan. Bahkan pengumuman tanggal tayangnya pun sudah dicabut. Akhirnya film Transformer 6 akan menjadi film terakhir Transformer yang akan tayang pada 21 Desember 2018 ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement