Rabu 21 Nov 2018 16:22 WIB

Setelah Cahill, AC Milan Kembali Incar Bek Chelsea

Andai duo London Biru gagal didapatkan, Rossoneri menyiapkan alternatif buruan.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Leicester City Jamie Vardy (hitam) berebut bola dengan bek Chelsea Andreas Christensen.
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Penyerang Leicester City Jamie Vardy (hitam) berebut bola dengan bek Chelsea Andreas Christensen.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Badai cedera melanda AC Milan. Kondisi paling parah terjadi di sektor pertahanan.

Di area bek tengah, Milan kehilangan Mateo Musacchio dan Mattia Caldara. Belum lagi bek sayap Davide Calabria. Pihak klub mulai mencari solusi terkait situasi tersebut. "

"Menurut Gazzetta dello Sport, Milan memantau Andreas Christensen yang tengah berjuang mendapatkan posisi utama di Chelsea," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (21/11).

Sebelumnya, Milan dikabarkan mengincar Gary Cahill yang juga pemain the Blues. Andai duo London Biru gagal didapatkan, Rossoneri menyiapkan alternatif buruan.

Direktur Olahraga Il Diavolo, Leonardo tengah berupaya mendapatkan tanda tangan bek Sao Paulo, Rodrigo Caio. Beralih ke lini tengah. Milan dikabarkan mengincar gelandang Sassuolo, Stefano Sensi.

Mantan pemain AS Roma, Leandro Paredes, juga masuk buruan. Namun menurut Gazzetta, Sensi memiliki keunggulan yang dibutuhkan Rossoneri, ketimbang Paredes.

Berikutnya di lini depan. Siapa lagi kalau bukan Zlatan Ibrahimovic. Milan membutuhkan pemain sekelas Ibra yang kenyang pengalaman. Pada 2010 hingga 2012 lalu, sosok yang kini berkostum La Galaxy sempat berseragam merah-hitam.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement