Senin 03 Dec 2018 12:01 WIB

Dompet Dhuafa dan Dapour Enterprise Gelar Fashion Show Anak

Fashion show untuk memperingati rangkaian Maulid Nabi.

Rep: Novita Intan/ Red: Dwi Murdaningsih
Dapour Enterprise bekerja sama dengan Blok M Mall dan Dompet Dhuafa Pendidikan menghelat gelaran Fashion Show Busana Muslim.
Foto: dompet dhuafa
Dapour Enterprise bekerja sama dengan Blok M Mall dan Dompet Dhuafa Pendidikan menghelat gelaran Fashion Show Busana Muslim.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dapour Enterprise bekerja sama dengan Blok M Mall dan Dompet Dhuafa Pendidikan menghelat gelaran Fashion Show Busana Muslim. Acara ini untuk memperingati rangkaian Maulid Nabi yang ditujukan untuk anak usia Sekolah Dasar.

Sebanyak 50 peserta dari Jabodetabek berpartisipasi meramaikan perhelatan yang rutin diadakan selama dua bulan sekali. “Kegiatan fashion show ini kami harapkan mampu membuat anak semakin mencintai agamanya sejak dini. Karena kami tak hanya ingin memberikan tantangan melainkan penanaman nilai-nilai Islam," ujar Ketua Panitia Daniel dalam keterangan tulis yang diterima Republika.co.id, Senin (3/12).

Baznas Dukung Pengrajin Lombok dan Palu Kembali Berkarya

Acara yang mulai berlangsung kemarin Ahad (2/12) terlihat menikmati setiap sesi yang disuguhkan penyelenggara.

“Saya senang sekali anak saya bisa ikut acara ini, harapannya anak saya dan anak-anak lainnya bisa tambah percaya diri, mandiri, dan semakin cinta Islam,” kata ibu dari Putri, salah satu peserta Fashion Show.

Acara yang berlangsung selama tiga kali rangkaian ini akan di tutup pada 15 Desember 2018 dengan acara lomba Fashion Show dan Lomba Menggambar serta Mewarnai. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement