Jumat 07 Dec 2018 11:11 WIB

Jake Gyllenhaal Ungkap Perannya di Spider-Man: Far From Home

Hal tersebut diungkapnya melalui unggahan video lucu di Instagram.

Red: Ani Nursalikah
Jake Gyllenhaal
Foto: EPA
Jake Gyllenhaal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jake Gyllenhaal telah mengonfirmasi akan terlibat dalam film Spider-Man: Far From Home.

Hal tersebut diungkapnya melalui unggahan video lucu di Instagram. Dalam video tersebut, Jake menampilkan secara close-up sampul komik "The Amazing Spider-Man" yang berjudul The Return of the Man Called Mysterio.

Saat Jake meletakkan komik tersebut, ekspresi terkejut terlihat di wajahnya. "Apa itu?" ia berteriak pada dirinya sendiri, dilansir Aceshowbiz, Jumat (7/12).

Jake juga menuliskan sebuah keterangan video yang semakin menegaskan dirinya akan bermain sebagai Mysterio, tokoh penjahat yang menjadi musuh Spider-Man. "Saya baru menyadari kalau saya tidak bermain sebagai Spider-Man," tulisnya.

Tokoh Mysterio yang paling terkenal dalam Marvel Comics adalah Quentin Beck, seorang stuntman Hollywood dan seniman efek khusus yang bermimpi menjadi bintang film besar. Ketika mimpinya tidak tercapai, ia berubah menjadi dalang kriminal dan menggunakan kemampuannya untuk menciptakan ahli ilusi.

Spider-Man: Far From Home akan membawa Peter Parker ke luar negeri untuk liburan musim panas. Dalam film ini, Jon Watts kembali menjabat sebagai sutradara. Penulisan skenario digarap Chris McKenna dan Erik Sommers.

Film Spider-Man ini rilis pada 5 Juli 2019. Sedangkan trailer pertamanya akan diluncurkan pada 8 Desember mendatang di Comic Con Experience (CCXP) di Brasil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement