Selasa 11 Dec 2018 05:28 WIB

Jawaban NASA Ketika Diminta Menolong Tony Stark

Trailer Avengers terbaru memecahkan rekor dalam 24 jam pertama sejak rilis.

Red: Indira Rezkisari
Avengers: Endgame
Foto: dok Marvel Studios
Avengers: Endgame

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Marvel jelas merupakan karya fiksi. Tapi penggemar tak bisa menahan diri tidak memanggil NASA atau badan antariksa Amerika untuk meminta tolong menyelamatkan salah satu karakter mereka dari ambang kematian.

Baru-baru ini, ketika cuplikan Avengers 4 muncul tampak Tony Stark mengambang di angkasa. Sang Iron Man itu kehabisan makanan, air, dan oksigen.

Setelah melihat trailernya, beberapa orang mengontak NASA di media sosial dan meminta bantuan menyelamatkan Tony. Dengan penuh humor NASA memutuskan membalas permintaan tersebut.

Melalui Twitter, NASA mengatakan secara teori mereka bisa membantu Tony. "Seperti kita tahu, hal pertama yang bisa dilakukan adalah mendengar mission kontrol '@Avengers, kita punya masalah.' Tapi jika dia tidak bisa berkomunikasi kami sarankan tim di darat menggunakan semua sumber daya untuk memindai udara mencari pria yang hilang."

Belum jelas apakah Tony akan kembali di Bumi untuk bersama-sama melawan Thanos. Dalam cuplikan pula tampak Captain America dan Black Widow menyiapkan rencana untuk melawan balik si penjahat gila.

Trailer terbaru Avengers: Endgame memecahkan rekor dengan 289 juta kali ditonton dalam 24 jam pertama. Angka tersebut mengalahkan rekor Avengers: Infinity War yakni 236 juta dan The Lion King 224,6 juta dalam waktu yang sama.

Avengers: Endgame akan tayang di Amerika mulai 26 April 2019.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement