Selasa 01 Jan 2019 00:18 WIB

Hujan Sambut Tahun Baru, Anies: Ini Berkah Bagi Semua

Anies bersyukur atas semua pencapaian pada 2018.

Rep: Dedy Darmawan Nasution/ Red: Dwi Murdaningsih
Hujan sambut Tahun Baru 2019 di Jakarta, Selasa, (1/1).
Foto: republika/dedy darmawan
Hujan sambut Tahun Baru 2019 di Jakarta, Selasa, (1/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usai diterpa angin kencang dan gerimis sejak sore hari, hujan pun akhirnya menjadi penyambut Tahun Baru 2019 di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, 1 Januari 2019. Namun, antusiasme masyarakat yang telah memadati kawasan HI tak kunjung surut dan semakin meriah.

Sementara letupan kembang api saling sahut-menyahut diatas Patung Selamat Datang, euforia masyarakat semakin 'pecah' ketika melihat aneka kembang api yang merekah di langit. Entah datang dari mana hujan kembang api itu, masyarakat kian menikmati..

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pun menyampaikan syukur atas segala pencapaian di tahun 2018. Ia mengatakan, hujan yang menjadi penyambut tahun baru merupakan penanda keberkahan dari Allah swt. 

"Hujan ini berkah bagi semuanya. Selamat tahun baru dan semoga kesuksesan dan keberkahan bagi kita semua," kata Anies dari atas panggung hiburan di Bundaran HI, Senin (31/12).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menyampaikan puji syukur atas segala pencapaian ditahun 2018. Ia pun berharap tahun 2019 menjadi tahun yang dipenuhi kesuksesan bagi Provinsi DKI Jakarta secara khusus dan Indonesia secara umum.

Anies pun mengatakan, tahun 2018 adalah tahun yang penuh hikmah bagi Indonesia. Terlebih, adanya tiga bencana gempa bumi dan tsunami yang menimpa Banten, NTB, dan Sulawesi Tengah.  "Doakan saudara-saudara kita dan mari kita sambut 2019 dengan niat yang lebih baik, kerja keras, dan prestasi yang baik," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement