Rabu 09 Jan 2019 18:00 WIB

Pilih Merumput di Thailand, Igbonefo Hengkang dari Persib

Kabar kepindahannya memang sudah lama tersiar bahkan sebelum Liga 1 2018 usai.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Victor Igbonefo (tengah)
Foto: FOTO ANTARA/Ari Bowo Sucipto/ed/ama/13
Victor Igbonefo (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain belakang Persib, Victor Igbonefo, memilih untuk pindah ke klub asal Thailand, PTT Rayong. Meski dikontrak hingga 2020 mendatang, Victor lebih memilih untuk hijrah ke Thailand.

Dalam akun Instagram pribadinya, Victor mengungkapkan rasa terima kasihnya pada manajemen, jajaran pelatih Persib, dan Bobotoh. Ia mengakui bahwa Persib telah mengizinkannya untuk pindah.

"Persib dan PTT telah menyetujui persyaratan dan saya akan bergabung dengan PTT Rayong untuk musim 2019. Doa terbaik saya untuk Persib di musim yang akan datang," ujar Victor dalam akun Instagramnya, Rabu (9/1).

Kabar kepindahannya memang sudah lama tersiar bahkan sebelum Liga 1 2018 usai. Saat itu, salah satu media di Thailand menyebut bahwa PTT Rayong menginginkan Victor untuk membela tim tersebut.

Sejak saat itu pula, Victor tidak mau berkomentar mengenai tawaran tersebut. Namun sehari sebelum latihan perdana Persib, Victor memutuskan untuk membela PTT Rayong.

Selama satu musim di Persib, Victor mencatatkan prestasi cemerlang. Ia menyelesaikan laga dengan bermain selama 2.430 menit dan hanya mengantongi satu kartu kuning. Saat ini, manajemen Persib maupun Victor belum mengeluarkan pernyataan resminya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement