Rabu 09 Jan 2019 17:29 WIB

In Picture: Tanah Tercemar Limbah B3 di Marunda

Dinas Lingkungan Hidup DKI mengimbau warga untuk tidak mengambil tanah yang tercemar .

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta memasang tali pembatas dan papan peringatan di dekat gundukan tanah yang diduga tercemar limbah B3 di kawasan Marunda, Jakarta, Rabu (9/1/2019). (FOTO : Antara/Hafidz Mubarak A)

Petugas Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta memasang papan peringatan di dekat gundukan tanah yang diduga tercemar limbah B3 di kawasan Marunda, Jakarta, Rabu (9/1/2019). (FOTO : Antara/Hafidz Mubarak A)

Petugas Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta dibantu petugas kebersihan memasang tali pembatas di dekat gundukan tanah yang diduga tercemar limbah B3 di kawasan Marunda, Jakarta, Rabu (9/1/2019). (FOTO : Antara/Hafidz Mubarak A)

Petugas Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta mengamati gundukan tanah yang diduga tercemar limbah B3 di kawasan Marunda, Jakarta, Rabu (9/1/2019). (FOTO : Antara/Hafidz Mubarak A)

Petugas Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta memasang tali pembatas di dekat gundukan tanah yang diduga tercemar limbah B3 di kawasan Marunda, Jakarta, Rabu (9/1/2019). (FOTO : Antara/Hafidz Mubarak A)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta memasang tali pembatas dan papan peringatan di dekat gundukan tanah yang diduga tercemar limbah B3 di kawasan Marunda, Jakarta, Rabu (9/1/2019).

Dinas Lingkungan Hidup DKI mengimbau warga untuk tidak mengambil tanah yang diduga mengandung limbah B3 itu. 

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement