Senin 14 Jan 2019 17:47 WIB

Marotta Minta Spekulasi Kontrak Icardi Dihentikan

Manajemen Inter dan pihak Icardi yang diwakili agen Wanda Nara punya hubungan baik.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/Roberto Bregani
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Inter Milan Giuseppe Marotta meminta tidak ada lagi gunjingan seputar kontrak baru kapten mereka Mauro Icardi. Menurut Marotta, manajemen Inter dan pihak Icardi yang diwakili agen Wanda Nara punya hubungan baik. 

Mantan Direktur Umum Juventus itu yakin rencana perpanjangan kontrak Icardi di Giuseppe Meazza akan berjalan lancar. Ia percaya, penyerang asal Argentina itu akan loyal kepada I Nerazzurri. 

Baca Juga

"Penggemar tidak perlu cemas. Tak perlu lagi ada kontroversi seputar kontrak Icardi. Kami sama-sama masih ingin meneruskan kerja sama," kata Marotta, dikutip dari Football Italia, Senin (14/1).

Sebenarnya seputar pembaruan kontrak Icardi menjadi sorotan karena Wanda Nara mendesak Inter mau menaikkan gaji suaminya sekaligus menarik persyaratan rilis klausul 110 juta euro. 

Wanda Nara mengatakan, sampai sekarang pihak Icardi belum menyetujui perpanjangan kontrak di Inter. Pemain 25 tahun itu masih terikat kontrak sampai 2021 mendatang di Giuseppe Meazza. Wanda Nara pun membeberkan kalau Icardi ditaksir banyak klub besar dan kaya raya di dalam dan luar Italia. 

Wanda Nara bahkan sudah menjalin kontak dengan beberapa klub yang mau memenuhi tuntutan gaji Icardi tidak kurang dari 8 juta euro per tahun. Barcelona, Chelsea, Real Madrid dan Paris Saint Germain disebut menyanggupi permintaan gaji Icardi. Meski pun harus menebus 110 juta ke Inter terlebih dahulu. 

Icardi telah teruji sebagai penyerang nomor satu di Serie A. Ia dua kali memenangkan sepatu emas Serie A.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement