Rabu 16 Jan 2019 09:25 WIB

Balotelli Semakin Dekat Pindah ke Marseille

Musim ketiga di Nice, ia terpinggirkan karena kedatangan Viera sebagai pelatih.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Striker OGC Nice asal Italia Mario Balotelli.
Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Striker OGC Nice asal Italia Mario Balotelli.

REPUBLIKA.CO.ID, MARSEILLE -- Striker asal Italia Mario Balotelli segera hengkang dari OGC Nice dan bergabung dengan klub besar Olimpique Marseille. Kini agen Balotelli, Mino Raiola, disebut sedang bernegosiasi dengan manajemen Marseille seputar besaran gaji yang akan diterima kliennya andai jadi merumput di Stade Orange Velodrome.

"Balotelli sedang diatur agar bisa pindah ke Marseille. Ia sudah tidak kerasan berada di Nice," begitu laporan Football Italia, Rabu (16/1).

Balotelli dibekukan oleh pelatih yang juga mantan rekannya di Inter Milan dan Manchester City, Patrick Vieira, karena perlikunya kurang baik. Veira pun mengetahui keinginan Balotelli yang ingin hengkang ke klub baru yang bersedia membayarnya dengan upah lebih mahal.

Balotelli pindah ke Nice sejak 2016 lalu setelah terbuang dari Liverpool. Dua tahun awal berkostum Nice, ketajaman Balotelli pulih. Ia selalu jadi pilihan utama dan mencetak di atas dua digit gol semusim.

Musim ketiganya di Nice, Balotelli mulai terpinggirkan karena kedatangan Viera sebagai pelatih. Vieira seperti sudah tahu kelakuan asli Balotelli yang memang dikenal sebagai pemain yang indisipliner.

Sekarang, Balotelli disebut tengah meminta supaya Marseille mau membayarnya 5 juta euro per tahun. Menurut Football Italia, jumlah itu berat buat Les Olympiens. Balotelli harus mau menurunkan 3-4 juta euro agar keinginannya masuk tim asuhan Rudi Garcia terwujud.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement