Senin 28 Jan 2019 18:39 WIB

Bek Real Madrid Dukung Morata Gabung Atletico

Carvajal menyinggung minimnya jam bermain rekannya di Chelsea.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Dani Carvajal
Foto: EPA-EFE/SASCHA STEINBACH
Dani Carvajal

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Real Madrid, Dani Carvajal, tidak kecewa dengan kabar berlabuhnya Alvaro Morata ke Atletico Madrid. Ia enggan merisaukan rivalitas kedua kubu.

Morata kesulitan mengeluarkan penampilan terbaik di Chelsea. Kubu the Blues meminjamkan penyerang 26 tahun itu ke Atletico.

Kabar ini sempat memicu gesekan. Pasalnya, Morata adalah jebolan akademi El Real. Para penggemar Los Colchoneros dikabarkan menolak mantan penggawa tim rival.

photo
Alvaro Morata (tengah).

Carvajal enggan masuk dalam situasi tersebut. Ia menghormati keputusan Morata secara personal.

"Itu keputusan masing-masing pemain. Saya tidak menghakiminya. Jika ia bahagia di Atletico, saya bahagia untuknya. Ia teman saya, saya berharap yang terbaik untuknya," kata pesepak bola 27 tahun dikutip dari Four Four Two, Senin (28/1).

Carvajal menyinggung minimnya jam bermain rekannya di Chelsea. Jadi wajar saja kalau sosok yang pernah berkostum Juventus itu mencari pelabuhan lain.

Carvajal bahkan sudah memikirkan derbi Madrid. Ia berharap Morata kesulitan mengembangkan permainan secara khusus di laga emosional tersebut. "Kami berharap ia tidak memiliki permainan yang bagus saat melawan kami," ujar eks jagoan Bayer Leverkusen ini.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement