Selasa 05 Feb 2019 20:19 WIB

Marinus Menepi Saat Timnas U-22 Jajal Bhayangkara FC

Timnas U-22 bakal menjadi lawan pertama Bhayangkara di bawah pelatih Alfredo Vera.

Red: Endro Yuwanto
Striker timnas  Indonesia Marinus Wanewar dihadang kiper Kamboja dalam pertandingan Grup B melawan Kamboja di Selangor, Malaysia, Kamis (24/8)
Foto: Wihdan Hidayat/Republika
Striker timnas Indonesia Marinus Wanewar dihadang kiper Kamboja dalam pertandingan Grup B melawan Kamboja di Selangor, Malaysia, Kamis (24/8)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim nasional (timnas) Indonesia U-22 dipastikan tak akan diperkuat striker Marinus Wanewar yang masih didera cedera saat laga uji coba menghadapi klub Marinus sendiri, Bhayangkara FC, Rabu (6/2) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Selain Marinus, pelatih timnas U-22 Indra Sjafri masih memantau lebih lanjut kondisi gelandang Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli.

"Marinus sudah pasti tidak, Hanif dan Rafli sudah membaik tapi kami masih pantau dan pastikan dulu kondisinya," kata Indra saat ditemui seusai jumpa pers prapertandingan, Selasa (5/2).

Ketiganya sejak Senin (4/2) melakukan latihan terpisah dari rekan-rekannya dalam pemusatan latihan (TC) timnas U-22. Selain Marinus, Osvaldo Haay juga masih berada di Spanyol untuk menjalani trial bersama CD Numancia B, klub yang berlaga di Tercera Division, kompetisi kasta keempat Negeri Matador.

Menghadapi Bhayangkara, Indra mengaku tidak melakukan persiapan khusus dan menyebut laga tersebut sebagai rangkaian persiapan besar menyongsong keikutsertaan dalam Piala AFF U-22 di Kamboja, 17-26 Februari. Timnas U-22 juga bakal menjadi lawan pertama Bhayangkara di bawah asuhan pelatih anyar, Angel Alfredo Vera, yang baru diumumkan pada Selasa.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement