Jumat 15 Feb 2019 00:33 WIB

Barito Putera Perkenalkan Skuat dalam Gelaran Shalat Akbar

Di antara yang diperkenalkan adalah bintang baru Barito Putera, yakni Evan Dimas.

Red: Israr Itah
Pesepak bola Barito Putera Evan Dimas Darmono melambaikan tangan saat dikenalkan pihak manajemen kepada masyarakat di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis (14/2).
Foto: ANTARA FOTO/Bayu Pratama S
Pesepak bola Barito Putera Evan Dimas Darmono melambaikan tangan saat dikenalkan pihak manajemen kepada masyarakat di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis (14/2).

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Tim sepak bola Barito Putera memperkenalkan skuat yang akan berlaga di Liga 1 tahun 2019 pada gelaran shalat akbar yang dipimpin Habib Syech Abdul Qadir Assegaf di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalsel, Kamis (14/2) malam. Ada 30 pemain yang diperkenalkan skuat yang bermarkas di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan tersebut sebelum dilantunkan syair-syair maulud nabi Muhammad SAW.

Di antara yang diperkenalkan adalah bintang baru Barito Putera, yakni Evan Dimas, Ahmad Mahrus Bachtiar mantan pemain Semen Padang dan kapten timnas U-16 David Maulana. Demikian juga empat pemain asingnya, yakni tiga pemain asal Brasil, Rafael Silva, Artur Jesus dan Lucas Silva, serta Yoo Jae-hoon yang berdarah Korea Selatan. Sedangkan pemain lawas di antaranya Rizky Pora, Paulo Sitanggang, Aditya Harlan, Dandi Maulana dan Gavin Kwan.

Manejer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman HB menyatakan, Barito Putera sudah sangat siap mengikuti liga nasional tahun ini, bahkan menargetkan juara. Dikatakan dia, Barito Putera adalah klub kebanggaan Kalsel, sehingga akan memberikan yang terbaik bagi warga Kalsel pada kompetisi tahun ini.

Menurutnya lagi, Barito Putera dibangun dengan rasa kekeluargaan, sehingga harus dijaga bersama dengan baik dan supaya selalu eksis. "Semoga Barito Putera selalu jadi kebanggaan masyarakat Kalsel," kata dia.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement