Ahad 17 Feb 2019 01:47 WIB

Berikut Lokasi BPN Gelar Nobar Debat Kedua

Nobar di Media Center Prabowo-Sandi akan dimulai pukul 16:30-22:00 WIB.

Red: Ratna Puspita
Debat capres-cawapres (Ilustrasi)
Foto: Dok Republika.co.id
Debat capres-cawapres (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi akan menggelar nonton bareng (nobar) debat kedua calon presiden di beberapa tempat di Jakarta dan luar Jakarta. Nobar di wilayah Jakarta akan di antaranya dilakukan di Media Center Prabowo-Sandi di Jl Sriwijaya I no.35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan mulai pukul 16:30-22:00 WIB.

Berdasarkan informasi Media Center Prabowo-Sandi, nobar di Media Center itu akan menghadirkan beberapa narasumber. Misalnya, koordinator juru debat Prabowo-Sandi Ledia Hanifah, Jubir Pangan dan Lingkungan Hidup Gari Primananda, Tim Pakar Prabowo-Sandi bidang Energi Dirgo P Purbo, Wasekjen PAN Faranzandi Syamsudin, Jubat Sosial Prabowo-Sandi, Nada Alichiah.

Kedua, nobar debat di BPN Prabowo-Sandi Jakarta di Jalan Kertanegara 6 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan mulai pukul 18:00-22:00 WIB. Narasumber debat, yakni koordinator beberapa relawan Prabowo-Sandi dan Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR).

Ketiga, nobar debat di Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi di Jl HOS Cokroaminoto, Menteng mulai pukul 18:30-21:00 WIB. Narasumber, yakni Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta sekaligus Ketua Seknas Prabowo-Sandi M Taufik dan para ketua relawan Seknas Prabowo-Sandi.

Keempat, Direktorat Relawan Prabowo-Sandi akan menggelar nobar debat di Parkir Timur Senayan mulai pukul 18:00-22:00 WIB. Debat diperkirakan akan dihadiri peserta sekitar 1.000 orang dengan menghadirkan narasumber Direktur Direktorat Relawan Prabowo-Sandi, Ferry Mursidan Baldan, Wakil Direktur Direktorat Relawan, Ferry Juliantono.

Kelima, nobar yang diadakan Gerakan Millenials Indonesia (GMI) di Jalan Panjang RT 15/RW07, Kedoya Utara, Jakarta Barat mulai pukul 17:00-22:00 WIB. Narasumber yang hadir adalah anggota Komisi VIII DPR RI Rahayu Saraswati dan Koordinator GMI DKI Jakarta Deddy Indrawan.

Keenam, nobar Roemah Djoeang di Jalan Wijaya I no.88, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mulai pukul 17:30-22:00 WIB dengan narasumber Ketua Umum Roemah Djoeang Pius Lustrilanang.

Ketujuh nobar yang diadakan Ruang Sandi di Jalan DR Saharjo, Manggarai, Jakarta Selatan, dengan menampilkan musisi Sang Alang yang terkenal menyanyikan lagu #2019GantiPresiden. Kedelapan, nobar yang diadakan Sekrerariat DPN Relawan Jaringan Relawan Prabowo-Sandi (Japras) di Jalan Cikatomas II no.9, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang juga akan membahas potensi kecurangan TPS dan mengawal hasil pemilu.

Di luar Jakarta, BPN Prabowo-Sandi juga menggelar nobar seperti di Solo, Kediri, Bekasi, Medan, Padang, dan Bandung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement