Senin 25 Feb 2019 11:33 WIB

Aplikasi MyPertamina Direspons Antusias Warga Sukabumi

Pertamina memberikan apresiasi kepada konsumen melalui program BEP.

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Dwi Murdaningsih
Acara berkah energi Pertamina di Terminal Tipe A Kota Sukabumi Ahad (24/2).
Foto: pertamina
Acara berkah energi Pertamina di Terminal Tipe A Kota Sukabumi Ahad (24/2).

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Ribuan warga Kota Sukabumi menyambut positif aplikasi MyPertamina yang diluncurkan Pertamina. Mereka mengunduh aplikasi ini pada acara berkah energi Pertamina di Terminal Tipe A Kota Sukabumi Ahad (24/2).

Dalam acara tersebut diperkirakan ada sekitar 5.000 warga yang hadir. Program berkah energi Pertaminaa (BEP) merupakan apresiasi kepada konsumen yang loyal terhadap produk-produk unggulan dari Pertamina. 
 
"Warga yang mengunduh aplikasi MyPertamina terus bertambah banyak salah satunya di Sukabumi,’’ ujar VP Promotion & Marketing Communication Pertamina, Dholly Arifun Dhalia, di sela Semarak berkah energi Pertamina di Sukabumi.
 
Program berkah energi Pertamina diluncurkan pada 9 Agustus 2018 lalu. Semarak berkah energi Pertamina di Sukabumi ini kata Arifun, merupakan yang ke delapan dilakukan Pertamina di sejumlah wilayah Indonesia. Di mana acara di Sukabumi ini disambut antusiasme konsumen Pertamina yang datang ke lokasi acara sejak Ahad pagi.
 
Terlebih acara dimeriahkan oleh Siti Badriah sebagai Brand Ambassador program berkah energi Pertamina. Kegiatan di Sukabumi ini berlangsung selama dua hari pada akhir pekan 23-24 Februari 2019.
 
“Program BEP ini diharapkan dapat membangun brand awareness dan engagement terhadap produk unggulan Pertamina,'' ujar Arifun.
 
Ia merasa bangga masyarakat Kota Sukabumi merupakan konsumen loyal untuk produk-produk berkualitas Pertamina. Misalnya Perta-Series, Bright Gas dan Produk Pelumas Pertamina, Enduro serta Fastron. 
 
Lebih lanjut Arifun menuturkan, manajemen Pertamina bersama Siti Badriah dan ribuan warga Sukabumi pada Ahad pagi berolahraga lewat funwalk sekaligus bergoyang ala BEP. Para peserta funwalk juga berkesempatan membawa pulang hadiah motor, peralatan rumah tangga, kulkas, TV dan HP hanya dengan mengunduh dan registrasi data diri di aplikasi MyPertamina. 
 
Kegiatan semarak BEP ini kata Arifun, merupakan penghargaan tambahan untuk konsumen Pertamina yang telah menggunakan aplikasi MyPertamina dan mengisi bahan bakar jenis Pertamax ke atas dan produk unggulan kami lainnya. Hal ini demi menuju konsumen yang ramah lingkungan dengan menggunakan produk berkualitas.
 
Selain funwalk, semarak BEP di Kota Sukabumi juga diisi dengan dengan berbagai macam rangkaian kegiatan. Di antaranya seperti semarak musik Pertamina, zumba BEP, lomba goyang BEP, lomba swafoto, lomba dress code unik, dance cam dan games yang diikuti komunitas, kids area, booth komunitas motor dan mobil yang ikut memeriahkan semarak berkah energi Pertamina.
 
Program BEP ungkap Arifun digulirkan Pertamina sejak Agustus 2018 hingga Juli 2019. Hadiah senilai miliaran rupiah berupa ibadah umrah ke tanah suci secara gratis, mobil Mercedes Benz, motor Harley, Yamaha Nmax dan Innova Diesel dapat diperoleh konsumen Pertamina dengan mengikuti program BEP.
 
Syaratnya kata Arifun, konsumen diwajibkan mengunduh aplikasi MyPertamina dan melakukan registrasi. Setelah itu mengunggah foto struk pembelian produk Pertamina di aplikasi MyPertamina

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement